Rekor Dunia: Okan Mainkan Call of Duty Selama 135 Jam!

by
November 21st, 2012 at 9:07 am

Daily Mail

Sydney (CiriCara.com) – Pada pertengahan tahun 2012 ini, sering terdengar kabar banyak penggila game online yang tewas, akibat bermain game online Diablo III terlalu lama.

Kali ini, ada seorang penggila game asal Sydney, Australia yang nekat bermain game “Call of Duty: Black Ops 2” selama 5 setengah hari.

Dia adalah Okan Kaya (28). Pria yang mengaku bahwa dirinya sangat kecanduan dengan game ini, menghabiskan 135 jam 50 menit di depan komputer untuk bermain game yang sedang populer di kalangan gamers ini.

Waktu yang dihabiskan Okan untuk bermain “Call of Duty” berhasil mengalahkan rekor gamer sebelumnya yang hanya menghabiskan waktu 120 jam 7 menit untuk bermain game tanpa henti.

Okan yang bekerja sebagai sales manager mengaku bahwa, untuk memecahkan rekor bermain game dengan durasi waktu selama itu, adalah hal yang tidak mudah dilakukan, meski dirinya adalah pencandu game.

Daily Mail

Saat tengah melakukan aksinya, Okan mengaku tangannya sudah sampai kram. Namun, dia tetap berusaha untuk tetap sadar dan fokus sehingga tetap dapat mengendalikan joystick dengan benar.

Daily Mail

Okan hanya diberi waktu rehat selama 10 menit setiap jamnya. Dia juga hanya diberi makanan-makanan yang tidak terlalu berat dan minuman berenergi untuk mengembalikan energi yang banyak terbuang.

Selain itu, pihak Guiness World Record mengizinkan Okan untuk menyimpan waktu rehatnya itu, dan memakainya sekaligus sehingga dia dapat tidur selama beberapa jam.

Daily Mail

Dan inilah raut wajah Okan setelah berhasil memecahkan rekor bermain game dengan waktu terlama.

Bagaimana dengan kamu, para maniak game, sanggupkah mengalahkan rekor yang dibuat Okan? (yk)

Daily Mail

Comment di sini