Video: Highlight Juventus Vs Chelsea, 3-0

by
November 21st, 2012 at 9:01 am

Turin (CiriCara.com) – Juventus berhasil meraih kemenangan di matchday 5 Liga Champions saat melawan Chelsea. Tampil di publik sendiri, Juve menang dengan tiga gol tanpa balas atas juara bertahan, Chelsea.

Pada pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (21/11/2012) dinihari WIB, Juve tampil lebih dominan sejak awal pertandingan. Sementara Chelsea lebih memilih untuk mengandalkan serangan balik.

Berbagai tekanan terus datang dari Juve, namun Petr Cech mampu menepisnya. Hingga pada menit ke-38, Juve akhirnya mampu menjebol gawang Chelsea. Berawal dari tendangan jarak jauh Andrea Pirlo, Quagliarella dengan cerdik membelokkan arah bola sehingga Cech salah langkah. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Setelah babak kedua, Juve kembali berhasil mencetak gol keduanya melalui Vidal di menit ke-61. Gol berawal dari Kwadwo Asamoah yang melakukan penetrasi ke kotak penalti Chelsea, kemudian mengumpan bola ke Vidal yang menyambutnya dengan tembakan keras. Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Ingin memperkecil ketertinggalan, Chelsea justru kembali kebobolan pada masa injury time. Pemain pengganti dari Juventus, Giovinco berhasil menjebol gawang Cech di menit ke-90. Gol ini memantapkan Juve menang 3-0 atas tim tamu, Chelsea.

Berikut video cuplikan Juventus Vs Chelsea, skor 3-0:

Dengan kemenangan ini, Juventus saat ini berada di posisi dua klasemen Grup E dengan 9 poin. Sementara Chelsea berada di posisi ketiga klasemen dengan 7 poin. Puncak klasemen Grup E dipegang oleh Shaktar dengan 10 poin.

(YG)

Comment di sini