Video: Preman Hantam Gadis 16 Tahun Hingga Pingsan

by
November 21st, 2012 at 3:51 pm

Stian Alexander/Daily Mail

Plaistow (CiriCara.com) – Seorang preman nekat menghantam kepala seorang gadis 16 tahun hingga tidak sadarkan diri.

Gadis remaja yang tidak berdosa ini sedang berjalan seorang diri di trotoar di Plaistow, Inggris timur pada siang hari waktu setempat. Ternyata, ada seorang pria tak dikenal mengikutinya dari belakang.

Pria ini berjalan semakin lama semakin medekat, dan pada kamera CCTV yang merekam kejadian tersebut, terlihat bahwa pria ini mengepalkan tangannya seraya mengambil ancang-ancang untuk memukul gadis belia tersebut.

Ternyata benar, pria itu menghantam kepala gadis ini dengan sangat keras sehingga dia terjatuh tertelungkup tidak sadarkan diri di atas trotoar.

Apa sebenarnya motif si pria ini?

Setelah memukul gadis itu, dia sama sekali tidak merampas barang-barang miliknya, malahan langsung pergi meninggalkannya begitu saja.

Setelah ditemukan tak sadarkan diri di trotar jalan, gadis ini dilarikan ke Rumah Sakit Newham untuk dirawat dan menjalani serangkaian tes. Untunglah luka yang dideritanya tidak terlalu parah, hanya lebam dan lecet di bagian wajah, sehingga dia diperbolehkan pulang hari itu juga.

Stian Alexander/Daily Mail

Gadis yang menjadi korban ini tidak tahu siapa yang menyerangnya pada Selasa (13/11/12) siang minggu lalu itu, sebab kejadiannya begitu cepat.

Ciri-ciri pria yang diduga preman itu sudah disebarluaskan oleh polisi, supaya warga berjaga-jaga dan juga membantu polisi untuk menangkap pria sadis ini.

Berikut adalah rekaman CCTV yang merekam kejadian tersebut.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini