Video-video Lamaran Pernikahan yang Gagal

by
November 21st, 2012 at 12:57 pm

CiriCara.com – Para pria tentu tahu betul bagaimana rasanya saat menyatakan cinta kepada wanita yang dia sayangi. Istilah “nembak cewek” tidak mudah dilakukan oleh sebagian besar pria. Umumnya, pria yang sungguh-sungguh jatuh cinta, bukan pria “playboy”, pasti merasa gugup saat hendak mengungkapkan perasaannya di depan wanita pujaan hati.

Sama halnya ketika pria-pria hendak meminta supaya kekasihnya mau menikah dengannya. Meski sudah melewati proses pacaran yang cukup lama, melamar seorang wanita yang disayang, tetaplah tidak mudah dilakukan.

Ada beberapa lamaran pernikahan kreatif yang langsung diterima oleh si wanita, tapi ada pula lamaran-lamaran pernikahan yang ditolak, padahal mereka sudah mempersiapkannya sedemikian rupa.

Berikut adalah beberapa video yang merekam lamaran pernikahan yang gagal ataupun ditolak.

Pria ini sudah berusaha minta perhatian dari keluarga si wanita yang tengah berkumpul pada sebuah perayaan. Namun, tidak disangka ajakannya untuk menikah, malah ditolak mentah-mentah.

Kalau lamaran yang kali ini, hampir berhasil. Namun, pria malang ini harus kehilangan cincin yang hendak dilingkarkannya pada jari kekasihnya.

Setelah bersusah payah menahan malu berdiri di atas panggung untuk melamar kekasihnya, pria ini dibuat tambah malu karena lamarannya ditolak oleh kekasihnya di depan orang banyak.

Keramaian tidaklah menjamin kalau kekasih kamu akan menerima lamaran yang kamu sampaikan, bisa saja mereka malah merasa malu dan memilih untuk kabur seperti yang terekam dalam video tersebut.

Hal yang jarang dilakukan, yaitu melamar kekasihnya ketika sedang menjadi penonton dalam sebuah acara televisi. Sayangnya, lamaran yang langka ini gagal.

Di tengah-tengah pertandingan basket, pria ini nekat melamar kekasihnya dengan berlutut di tengah lapangan. Ternyata, wanita itu tidak sehati dengan si pria, hasilnya lamaran tersebut ditolak.

Itulah keenam video lamaran yang gagal dan ditolak. Bagaimana cara kamu melamar kekasihmu nanti? (yk)

Comment di sini