Artis Hollywood Ciptakan Bra dari Gigi

by
November 22nd, 2012 at 1:56 pm

CiriCara.com – Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan salah satu lagu yang menjadi hits dunia saat ini, yaitu “Die Young”. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Ke$ha. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Kesha Rose Sebert.

Penyanyi usia 25 tahun ini, juga tak kalah dengan Lady Gaga yang suka membuat sensasi dengan penampilannya.

Dengan gayanya yang selalu tampil seksi di setiap video klip lagunya, Ke$ha memang terlihat cantik dengan segala model dandanan, salah satunya adalah gigi emasnya.

Namun, itu tidak cukup bagi dirinya. Baru-baru ini tersiar kabar kalau Ke$ha sendiri yang menyampaikan kepada Femalefirst.co.uk, bahwa dirinya membuat bra dari gigi asli.

Gigi siapa yang akan dipakainya ya?

Kabarnya, Ke$ha minta kepada semua penggemarnya untuk mengirimkan sebuah gigi kepadanya.

Herannya, para penggemar berat Ke$ha memenuhi permintaan sang idola. Ada sekitar 1.000 buah gigi yang sudah diterima Ke$ha dari para penggemarnya.

Dilansir dari Femalefirst.co.uk, gigi yang sudah terkumpul itu, sudah digunakan Ke$ha pada bra-nya, kalung, dan anting-anting.

Apa yang membuat Ke$ha minta sumbangan gigi dari para penggemarnya?

Alasannya, Ke$ha ingin selalu merasa dekat dengan para penggemarnya. Dengan menggunakan gigi penggemarnya di pakaian, bra, dan aksesoris lainnya, dia merasa terhubung dan nyambung dengan para penggemarnya yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

Ke$ha juga mengaku, kadangkala kalau dirinya sedang tidak bersemangat atau kehilangan mood, para penggemarnya-lah yang menyadarkan dia mengapa dia melakukan semua hal di dunia musik seperti sekarang ini.

Memang, antara penggemar dan bintang idola pasti terjalin simbiosis mutualisme, tapi haruskah sampai menyumbangkan gigi kepada idolanya? Bagaimana tanggapanmu?

Ini adalah video klip resmi lagu “Die Young” oleh Ke$ha.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini