CiriCara: Cara Mengajak Cewek Kencan Lewat SMS

by

CiriCara.com – Ketika baru berkenalan dengan seorang cewek, terkadang membuat jantungmu berdetak lebih kencang. Apalagi jika cewek itu cantik dan asyik hingga membuatmu terpikat padanya.

Begitu melihatnya, kamu pun semakin bingung untuk memulai pembicaraan apa dengannya. Namun, jangan biarkan hal itu terjadi karena kamu akan kehilangan dia nantinya. Tetap rileks dan ajak dia mengobrol asyik.

Walaupun kamu mengenal si dia dari sahabat, namun tetap jalin komunikasi agar membuatnya terpikat. Ajak dia bertukar nomor ponsel agar kamu bisa melakukan pertemuan selanjutnya dengannya. Setelah mendapatkan nomor ponselnya dan ingin mengajaknya kencan di lain hari, kamu perlu menyimak tips berikut ini:

1. Buat skenario

Saat baru berkenalan dengannya, ajaklah dia mengobrol asyik saja terlebih dahulu dan jangan langsung mengantarnya pulang. Jika kamu sudah mendapatkan nomor telepon atau pin Blackberry-nya, maka bisa mengucapkan selamat malam dan tidur untuknya.

2. Buat sedikit permainan

Jika sudah berkenalan dengannya, kamu harus tetap menunggu. Jangan terburu-buru untuk selalu menelepon atau mengirim pesan untuknya karena membuat kamu terlihat seperti cowok yang putus asa. Tetap sabar untuk beberapa hari dan setelah itu baru kamu bisa menghubungi dia kembali. Setelah pesan pertama terkirim, buatlah sedikit permainan dengannya agar si dia penasaran.

3. Jangan takuti dia

Memborbardirnya dengan banyak pesan pastinya akan membuat dia merasa takut. Kamu harus membangun hubungan yang menyenangkan dengannya. Jika kamu baru berkenalan dengan seorang cewek, maka buatlah dia  selalu senang. Jangan melakukan hal-hal yang tidak disukai olehnya karena bisa membuatnya ilfil. Jika sudah bisa membuatnya senang, maka ajaklah dia bertemu lagi.

4. Jadi cowok sejati dan hubungi dia

Jika kamu memang benar-benar tertarik padanya, maka jadilah cowok sejati. Jalin terus komunikasinya dengannya agar membuatnya juga merasa tertarik. Beri sedikit perhatian padanya dan ajaklah dia untuk berkencan kembali. Hubungi si dia pada pertengahan minggu dan setelah pulang kuliah atau kantor. Kamu harus tetap bersikap santai dan tanyakan apakah pekerjaannya lancar dan apa rencananya di hari sabtu?  Jika dia belum memiliki rencana, kamu bisa mengajaknya makan malam.

5. Buat dia selalu merasa senang

Saat makan malam dengannya, kamu bisa memberi sedikit kejutan untuknya, seperti memberi bunga atau diajak ke tempat yang romantis. Seorang cewek biasanya akan merasa bahagia jika diperlakukan seperti ini. Kamu harus tetap membuatnya selalu bahagia dan buat dia agar tertarik sama kamu.

Itulah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan jika baru berkenalan dengan seorang cewek dan langsung ingin mengajaknya berkencan. Jika cara diatas kamu lakukan dengan baik, maka akan berhasil mendapatkan hatinya. (NR)


comments powered by Disqus