Mobil Mewah Berpelat Merah Muncul Lagi

by
November 22nd, 2012 at 4:20 pm

Detik.com (pembaca)

Jakarta (CiriCara.com) – Mobil berpelat merah mungkin sudah biasa Anda lihat. Tapi, jika mobil pelat merah itu termasuk mobil kategori mewah, tentu Anda akan penasaran. Milik pejabat siapa ini? Benarkah mobil mewah ini jadi mobil dinas pejabat?

Seperti dilansir detik.com, Kamis (22/11/2012), sebuah mobil Toyota Alphard Vellfire berpelat merah terlihat terparkir di salah satu apartemen mewah di Jakarta. Mobil bernopol BM 1214 G ini sempat difoto oleh salah satu pembaca detik.

“(Mobil) ini di parkiran sebuah apartemen mewah Jakarta. Benarkah pelat nomor ini?” ujar pembaca detik.com yang tidak disebutkan namanya. Karena termasuk mobil mewah, si pembaca curiga pelat nomor yang digunakan adalah pelat palsu.

Jika melihat pelat nomornya, BM 1214 G, mobil ini berasal dari Riau. Selama ini belum pernah ada mobil Toyota Alphard Vellfire berpelat merah. Meskipun ada pejabat yang memiliki mobil mewah ini, namun pelat nomornya hitam bukan merah.

Berbagai pertanyaan pun muncul, apakah pelat nomor yang digunakan asli? Mengingat, selama ini pihak pemerintah membantah pejabatnya memakai mobil dinas yang mewah. Lalu, milik siapa mobil Alphard Vellfire berpelat nomor merah ini?

Hingga saat ini identitas pemilik mobil bernopol BM 1214 G itu belum diketahui. Belum ada keterangan dari pihak terkait.

(YG)

Comment di sini