Novie Amelia Datangi Korban Tabrakan Hari Ini

by
November 22nd, 2012 at 2:38 pm

Kompas

Jakarta (CiriCara.com) – Masih ingat dengan Novie Amelia, si pengemudi berbikini yang menabrak pengguna jalan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat beberapa waktu lalu?

Hari ini, Novie Amelia berencana untuk meminta maaf secara langsung kepada korban tabrakan yang sudah ia tabrak. Permohonan maaf rencananya akan dilangsungkan di sekitar Polsektro Taman Sari.

“Novi ingin minta maaf langsung sama korban yang sudah dia tabrak. Apalagi kepada Aiptu Sugiyanto yang lukanya cukup parah dan celananya sobek,” kata Chris Sam Siwu, kuasa hukum Novi Amelia seperti dikutip oleh Kompas.com, Kamis, 22 November 2012.

Mengenai waktu kedatangan, Chris menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu jadwal Aiptu Sugiyanto untuk mendapat jadwal kosong tugasnya. Sementara untuk lokasi yang akan didatangi, Novie Amelia juga masih menunggu kabar dari Aiptu Sugiyanto.

Namun, model cantik ini masih belum mengetahui apakah semua korban bisa hadir ke Polsek Taman Sari atau tidak. Hal ini dikarenakan sebagian korban yang ia tabrak masih bekerja.

Permintaan maaf secara langsung yang akan dilaksanakan oleh Novie ini karena ia merasa harus memenuhi tanggung jawab secara moral. Walaupun ia telah memberikan ganti rugi kepada para korban melalui pengacara namun Novie ingin menemui secara langsung semua korban yang telah ia tabrak.

Novie Amelia menabrak para pengguna jalan dan polisi pada Kamis, 11 Oktober 2012 silam sekitar pukul 17.00. Setelah menabrak, Novie Amelia dengan mobil Honda Jazz merahnya bernomor B 1864 POP. Saat menabrak, Novie mengaku mendapat bisikan gaib dan sedang berada di bawah pengaruh narkoba. (RN)

Comment di sini