Pria Ini Masuk Penjara Gara-gara Kencingi Mobil Polisi

by
November 22nd, 2012 at 10:57 am

CiriCara.comHati-hati para pria yang suka kencing sembarangan! Bisa-bisa kamu ditangkap polisi hanya gara-gara kencing sembarangan seperti pria paruh baya ini.

Kisah unik dialami oleh Roger Alvin Henderson. Ketika dia sedang berkendara bersama ibunya, tiba-tiba saja mobil pria asal Florida ini diberhentikan oleh salah seorang petugas kepolisian.

WTSP

Roger disuruh keluar dari mobilnya karena tuduhan pelanggaran warna kaca jendela mobilnya. Kemudian, dia disuruh berdiri dekat mobil patroli polisi tersebut, yang tidak jauh dari mobil miliknya. Sedangkan, si polisi berbincang sekitar 1 atau 2 menit dengan ibunya Roger.

WTSP

Roger yang rupanya “kebelet” buang air kecil, merasa lega ketika dia disuruh turun oleh polisi tersebut, sehingga dia langsung saja kencing di depan mobil patroli tersebut.

Roger tidak tahu kalau mobil tersebut dilengkapi kamera dashboard, sehingga apa yang dilakukannya terekam dalam kamera dashboard mobil patroli polisi tersebut.

WTSP

Sayangnya, tidak berapa lama berselang, polisi tersebut berjalan mendekati Roger untuk berbicara padanya. Akan tetapi, dia terkejut ketika melihat Roger telah mengencingi mobil patrolinya.

Karena kasus tersebut, Roger malah dibawa ke kantor polisi dengan tuduhan yang berbeda, yaitu melakukan hal senonoh di depan umum.

Ini merupakan salah satu kasus yang unik. Jadi di Amerika Serikat, kencing di sembarang tempat bisa masuk penjara lho. (yk)

Huffington Post

Comment di sini