Tragis: Bayi Berumur 8 Hari Tewas Diterkam Anjing Peliharaan Keluarga

by
November 22nd, 2012 at 11:58 am

Daily Mail

CiriCara.comKisah tragis dialami oleh seorang ibu muda usia 19 tahun, Mikayla Sonya. Mikayla dan suaminya yang juga masih sama-sama belia harus kehilangan bayi mungil mereka yang baru berumur 8 hari.

Tragisnya, bayi ini tewas bukan karena sakit, tetapi diterkam oleh anjing peliharaan keluarga Mikayla sendiri.

Mikayla yang juga tinggal bersama ayah, ibu dan adik-adiknya, memelihara anjing terrier jenis Jack Russell.

Beberapa hari sebelum melahirkan, Mikayla sempat men-tweet bahwa anjing yang dipanggil PJ itu merobek mata mainan yang ada di rumah mereka.

Namun, siapa sangka kalau anjing tersebut memang benar-benar cemburu dengan kehadiran putra mungil Mikayla yang diberi nama Harry Harper.

Kejadian naas ini berlangsung pada Selasa (20/11/12) pagi waktu setempat. Menurut keterangan para tetangga, pada Selasa pagi itu, mereka mendengar jeritan panik Mikayla yang mengatakan “bayiku… bayiku…”, dilansir dari Dailymail.co.uk.

Bayi Harry yang mengalami luka parah pada kepalanya, langsung dilarikan ke rumah sakit Princess Royal, di Telford, Inggris. Namun sayang, bayi mungil ini menghembuskan nafas terakhirnya di sana. Pihak dokter mengatakan kalau tempurung kepala Harry hancur, akibat satu kali gigitan PJ.

Polisi masih menyelidiki tentang kasus tragis ini, apakah memang dikarenakan PJ yang merasa cemburu dengan Harry, atau ada pemicu lainnya.

Beberapa tetangga mengatakan bahwa memang salah satu dari 2 anjing terrier jenis Jack Russell yang dipelihara keluarga Mikayla, ada yang sangat ganas. Mungkin PJ adalah anjing ganas yang dimaksud para tetangga Mikayla tersebut.

Kepergian Harry menjadi pukulan berat bagi kedua orang tuanya, Mikayla dan Tom Harper, yang masih sangat belia untuk menjadi orangtua. Meski demikian, pihak keluarga masing-masing memberikan dukungan dan perhatian bagi pasangan muda ini. (yk)

Daily Mail

Comment di sini