Video: Highlight Manchester City Vs Real Madrid, 1-1

by
November 22nd, 2012 at 9:06 am

Manchester (CiriCara.com) – Pertandingan matchday 5 Liga Champions antara Manchester City lawan Real Madrid berakhir imbang 1-1. Hasil ini membuat tuan rumah City tersingkir, sementara Madrid lolos ke babak 16 besar.

Bermain di kandang sendiri, Etihad Stadium, Kamis (22/11/2012) dinihari WIB, City mengawali laga dengan buruk. Laga baru berjalan 10 menit, Madrid sudah menjebol gawang City. Karim Benzema yang luput dari kawalan bek-bek City dengan mudah menaklukan Joe Hart.

Tidak lama setelah kebobolan, gawang City kembali terancam. Sontekan Cristiano Ronaldo hampir saja masuk ke gawang namun dihalau oleh bek City. Hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor 1-0 untuk keunggulan Madrid tidak berubah.

Di babak kedua, kedua tim masih saling melancarkan serangan. Di menit ke-72, City mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Alvaro Arbeloa kepada Aguero. Menjadi algojo, Aguero sukses menceploskan bola ke gawang Madrid yang dijaga Iker Casillas.

Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor Manchester City 1, Real Madrid 1.

Berikut cuplikan Manchester City Vs Real Madrid, 1-1:

Dengan hasil seri ini, Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 8 poin. Sementara City berada di dasar klasemen Grup D dengan 3 poin. Posisi pertama ditempati oleh Borussia Dortmund dengan perolehan 11 poin dan Ajak di posisi ketiga dengan 4 poin.

(YG)

Comment di sini