Bunuh Istri, Pria Paruh Baya Ini Merasa Tidak Bersalah

by
November 23rd, 2012 at 9:46 am

Huffington Post

California (CiriCara.com) – Kasus manusia kanibal kembali terjadi di Amerika Serikat. Ada pria 68 tahun yang mengaku tidak bersalah meski sudah ketahuan membunuh, memutilasi, dan memasak tubuh sang istri.

Pada Rabu (21/11/12) lalu, polisi menemukan penggalan kepala istrinya di dalam lemari pendingin yang ada di rumahnya. Selain itu, beberapa potongan bagian tubuh wanita tersebut terlihat sedang dimasak di kompor rumahnya.

Kasus ini terungkap setelah beberapa warga yang tinggal di sekitar rumahnya melapor pada kepolisian setempat mengenai bau tak sedap yang muncul dari dalam rumah pria yang bernama Frederick Hengl itu.

Salah seorang tetangga yang bernama Erick Chavez mengatakan kepada Utsandiego.com bahwa bau busuk itu tercium sangat menyengat setelah salah seorang warga meletakkan kipas angin di depan jendela kamar tidur Frederick dan istrinya.

Setelah penyidik datang ke rumah pria kanibal ini, mereka menemukan 3 panci berisi daging yang sedang dimasak pada kompor tersebut.

Selain itu, pihak penyidik juga menemukan beberapa tulang segar yang dibuang di sekitar rumah Frederick, dan beberapa alat potong seperti gergaji, pisau, penggiling daging, juga ditemukan di rumah tersebut.

Diduga kuat bahwa potongan daging tersebut adalah milik istrinya, Anna Faris (73), dan kemungkinan besar, Frederick membunuh sang istri baru beberapa hari yang lalu.

Frederick yang mengaku tidak bersalah setelah ditemukan beberapa bukti tersebut, diduga mengalami gangguan kejiwaan atau mungkin dia memang seorang kanibal.

Akhirnya, Frederick dipenjarakan atas tuduhan kasus pembunuhan sang istri, dengan uang jaminan 5 juta dollar AS (sekitar 50 milyar rupiah).

(yk)

Huffington Post

Comment di sini