Foto: Parahnya Kecelakaan Beruntun di Texas

by
November 23rd, 2012 at 4:57 pm

Texas (CiriCara.com) – Tepat pada hari Thanksgiving 2012 (Kamis 22/11/12), yang jatuh pada hari Kamis minggu ke-4 di bulan November itu, terjadi kecelakaan beruntun yang sangat parah.

Kecelakaan beruntun itu terjadi di Texas bagian tenggara, yang melibatkan sekitar 140 kendaraan. Kabarnya, dalam kecelakaan itu banyak melibatkan kendaraan berat seperti truk tronton, dan beberapa kendaraan kecil, seperti mobil tenaga surya (SUV).

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 08.45 pagi waktu setempat di mana cuaca sedang berkabut tebal itu, mengakibatkan ratusan orang terluka parah, dan 2 orang ditemukan tewas.

Kedua orang tewas itu adalah Debra Leggio (60), dan suaminya Vincent Leggio (64). Mereka tewas di dalam mobil Chevrolet SUV.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, kecelakaan beruntun ini terjadi diakibatkan kabut tebal yang menyelimuti wilayah itu, sehingga kendaraan lain tidak dapat melihat kecelakaan yang sudah terjadi di depannya, dan mereka tidak sempat menginjak pedal rem.

Kecelakaan itu terlihat sangat kacau, badan truk ada yang sampai menimpa mobil-mobil lainnya. Kondisi truk-truk lainnya melintang tidak beraturan, dan ada pula kecelakaan di jalur lainnya.

Kepolisian daerah mengatakan bahwa ini adalah kecelakaan terparah. Berikut adalah beberapa foto kecelakaan beruntun tersebut.

Reuters/Daily Mail

AP/Daily Mail

Reuters

Daily Mail

AP/Daily Mail

(yk)

Daily Mail

Comment di sini