Asmirandah-Jonas Dikabarkan Akan Nikah Beda Agama di Belanda

by
November 26th, 2012 at 11:02 am

Jakarta (CiriCara.com) – Bintang sinetron Asmirandah dan kekasihnya, Jonas Rivano dikabarkan akan menggelar pernikahan di Belanda. Hal ini dilakukan karena keduanya merupakan pasangan beda agama. Benarkah kabar tersebut?

Saat dikonfirmasi, Asmirandah justru bertanya balik soal sumber dari kabar yang mengejutkan tersebut. “Tapi soal pernikahan itu, darimana kabarnya?” tanya Asmirandah yang merupakan bintang sinetron “Separuh Aku”.

Meskipun demikian, Andah, sapaan akrab Asmirandah, memaklumi kemunculan kabar tersebut. Menurutnya, gosip itu muncul karena latar belakang keluarganya sendiri. “Mungkin karena papa aku berasal dari Belanda, maka sampai ada kabar aku akan nikah di Belanda ya,” ujarnya sambil tertawa.

Asmirandah sendiri mengaku ada niat serius menjalin hubungan dengan Jonas Rivano. Namun, dia lebih memilih menikah di Indonesia dibanding harus pergi ke luar negeri. “Kalau memang mau menikah, aku lebih suka di Tanah Air. Bukan di luar negeri,” jelas Andah.

Sebelumnya, Jonas mengungkapkan bahwa dirinya dan Asmirandah akan berpacaran serius, meski keduanya berbeda keyakinan. Bahkan keduanya mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Saat ini keduanya sedang mencari solusi yang terbaik untuk hubungan mereka.

“Untuk masalah itu kami nggak bisa menjelaskan secara langsung. Tetapi yang jelas kami sudah memikirkan jalan keluarnya,” ujar Jonas saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2012) lalu.

Jonas mengaku sudah berpikir jauh ke depan untuk hubungannya dengan Asmirandah. Namun untuk saat ini, ia lebih memilih menjalani hubungan dengan apa adanya. “Sekarang kami jalani dengan sangat baik dan mudah-mudahan kami akan dapat jalan keluar yang baik juga,” tukasnya.

Meski baru menjalin hubungan, Asmirandah dan Jonas Rivano sebenarnya sudah kenal lama. Bahkan, keduanya sering berperan sebagai pasangan kekasih di sejumlah sinetron. Keduanya terakhir bermain bersama dalam sinetron “Binar Bening Berlian.”

(YG)

Comment di sini