CiriCara: Cara Ciuman yang Romantis

by
November 26th, 2012 at 3:28 pm

CiriCara.com – Ciuman pada dasarnya merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan rasa cinta dan sayang. Bukan hanya untuk manusia dari manusia, ciuman juga bisa dilakukan dari manusia untuk makhluk lainnya, bahkan untuk benda mati sekalipun.

Ciuman memerlukan teknik khusus agar mereka yang dicium tidak merasa aneh dan kikuk, apalagi ciuman yang romantis. Bila kamu sedang mencari cara untuk mencium pasangan secara romantis, simak sejumlah cara ciuman romantis berikut ini:

1. Ciuman hidung

Gesekkan hidungmu dengan hidungnya. Lakukan kira-kira 2-3 detik. Selain pada hidungnya, kamu juga bisa mendaratkan hidungmu pada bagian lain seperti dagu atau pipi. Menggesekkan hidung dengan hidung sering disebut sebagai ciuman Eskimo.

 2. Ciuman sekejap

Cara ciuman romantis ini menggunakan bibir, tanpa campur tangan lidah. Daratkan bibirmu ke bibirnya dengan sekejap, kira-kira 1 detik. Tarik kembali bibirmu dan tersenyumlah di depannya.

 3. Ciuman tiba-tiba

Ciuman ini bisa menjadi suatu kejutan bagi pasanganmu. Caranya, datanglah dari belakang dan cium pipinya, kemudian peluk erat tubuhnya. Pasanganmu akan terkejut, tapi pasti langsung tersenyum simpul karena aksimu.

 4. Ciuman wajah

Ciuman wajah bukan berarti kamu mencium wajah pasanganmu secara keseluruhan. Tapi, ciumlah dari atas ke bawah. Mulailah dari kening, kemudian kedua mata, hidung, kedua pipi, dagu, dan terakhir, bibir.

5. Ciuman dengan pelukan

Sebelum mencium pasangan, kamu harus terlebih dahulu memeluk pasanganmu. Dekaplah ia dengan erat sebelum mengarahkan bibirmu ke bagian wajahnya. Kamu bisa mencium pipi atau bibir. Yang terpenting adalah kamu harus memeluknya sebelum menciumnya.

Itulah kelima cara ciuman romantis yang bisa kamu praktikkan. Satu hal yang perlu kamu ingat adalah ciuman yang romantis bisa didapatkan bila tercipta suasana yang romantis pula. Ciuman yang romantis pasti akan selalu diingat oleh pasanganmu bila kamu melakukannya dengan sukses. Semoga berguna dan semoga kamu semakin lengket dengan pasanganmu.

Untuk mengetahui macam-macam ciuman ala drama Korea, baca Macam-macam Ciuman Ala Drama Korea.