CiriCara: Cara Menyiasati Bibir yang Tipis

by
November 26th, 2012 at 4:58 pm

CiriCara.com – Memiliki wajah yang kurang cantik, hidung kurang mancung, dan bibir tidak seksi bisa Anda siasati dengan mengaplikasikan dandanan pada wajah. Jika Anda pintar merias wajah dan bisa menutupi kekurangan yang dimiliki, maka hasilnya pun akan membuat cantik dan mempesona.

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan operasi. Anda hanya perlu mengeluarkan uang untuk membeli peralatan dandan yang bisa Anda pergunakan dalam kehidupan sehari-hari. Mata yang kurang besar bisa Anda siasati dengan mengaplikasikan eyeliner, eyeshadow, dan maskara. Hidung yang krang mancung juga bisa Anda siasati dengan melakukan teknik shading agar terlihat lebih mancung. Lalu, bagaiamana jika Anda memiliki bibir yang kurang seksi?

Bibir yang tipis bisa Anda siasati dengan mengaplikasikan lipstik yang memberikan efek bibir lebih bervolume. Namun, biar terlihat lebih seksi dan tidak begitu tipis, Anda perlu menyimak tips berikut ini:

Peralatan dandan yang dibutuhkan:

- Frosted eye atau blush on dengan warna cerah sebagai highlighting (merah muda, oranye, nude, peach)

- Lipstik (senada dengan warna highlighting)

Tribunnews

Caranya:

1. Mengaplikasikan lipstik

Anda bisa mengaplikasikan lipstik dengan menggunakan kuas atau langsung dari tube-nya atau bisa juga mengaplikasikan dengan pensil warna khusus lipstik.

2. Mengaplikasikan highlighting

Ambil highlighting powder secukupnya dengan menggunakan jari atau kuas.

3. Menepuknya menggunakan jari

Tepukkan jari ke bibir secara perlahan-lahan. Anda bisa melakukannya mulai dari tengah kemudian ke arah samping. Cara ini berlaku untuk bibir yang atas maupun bawah.

4. Mengaplikasikan lipstik di tepi bibir

Untuk memberikan efek tiga dimensi, Anda bisa kembali mengaplikasikan lipstik di tepi bibir. Dengan begitu, highlighting powder akan tampak lebih kecil dibandingkan sebelumnya.

Itulah cara yang bisa Anda lakukan agar bibir terlihat lebih indah dan seksi. Jika bibir sudah terlihat indah, maka Anda juga harus mendukung penampilan yang lain, seperti mengaplikasikan blush on, eyeshadow, eyeliner, dan peralatan dandan lainnya agar membuat Anda semakin cantik mempesona. (NR)

Comment di sini