CiriCara: Ciri-ciri Cinta Kamu Mulai Pudar Kepadanya

by
November 26th, 2012 at 11:51 am

CiriCara.com – Hubungan asmara yang sedang dijalani saat ini terasa datar dan tidak membahagiakan. Selain itu, kamu juga sudah tidak begitu memperhatikan si dia karena terlalu sibuk dengan aktivitas yang dijalani. Kamu juga merasa bahwa melakukan aktivitas sendiri lebih menyenangkan daripada bersama si dia. Pernahkah kamu merasakan hal tersebut?

Merasakan hal tersebut merupakan suatu tanda bahwa kamu sedang berda di titik kejenuhan saat menjalin hubungan asmara dengannya. Rasa bosan dan jenuh saat menjalani hubungan asmara memang terkadang dialami oleh seseorang. Lalu, apakah rasa bosan bisa membuat perasaan cinta memudar? Untuk mengetahuinya, kamu perlu menyimak ciri-ciri cinta yang mulai memudar berikut ini:

1. Tidak ada lagi ketertarikan

Saat sedang bersama dia, jantung tak lagi berdetak kencang. Tidak ada rasa bahagia lagi saat bertemu atau sedang jalan bersama dengannya. Bertemu dengannya seperti sebuah keharusan yang malah membebani kamu. Selain itu, kamu tak lagi merindukan dan mencari si dia. Hubungan yang dijalani saat ini pun terasa sangat datar dan tidak membahagiakan. Hati pun berkata bahwa melakukan aktivitas sendiri lebih menyenangkan daripada bersama si dia. Apakah kamu merasakan tanda-tanda tersebut?

2. Menangis pada malam hari

Saat sedang sendiri berada di kamar, tiba-tiba kamu merasa kosong dan kesepian. Lalu, air mata mulai membasahi pipi kamu karena merasa bosan dan terbebani saat menjalin hubungan asmara dengan si dia. Padahal tak ada masalah besar yang menimpa hubungan kalian berdua. Jika kamu mengalami hal ini, maka menandakan bahwa rasa sayang kepadanya sudah sedikit memudar.

3. Lelah bertengkar dengan si dia

Saat bertengkar dengannya, rasanya kamu ingin segera mengakhiri hubungan asmara saja. Namun, kamu masih bingung atas perasaan yang dirasakan. Selain itu, kamu juga lebih memilih diam dan tidak ingin membahas pertengkaran yang terjadi. Saat bertengkar dengannya, kamu lebih memilih untuk sibuk melakukan aktivitas tanpa didampingi olehnya.

4. Tak ingin bermesraan dengan si dia

Saat si dia mencium, kamu malah merasa risih dan terganggu. Rasanya ingin menjauh darinya, tetapi tidak bisa. Akhirnya tak ada perasaan yang terkait saat momen berciuman dengan si dia. Kamu bahkan lupa betapa manisnya saat dia memegang tangan dan betapa hangat dan nyamannya saat berada di pelukannya.

5. Menyadari untuk berhak mendapatkan yang lebih baik

Tiba-tiba pikiran kamu dipenuhi dengan rasa muak dan bosan dengan hubungan asmara yang terjalin. Kamu berpikir bahwa berhak mendapatkan orang yang lebih baik dari si dia. Pikiran-pikiran itu terlintas dikarenakan kamu tidak merasa bahagia saat bersamanya sehingga ingin mencari orang yang lebih dari si dia.

Itulah 5 ciri kalau cinta kamu sudah memudar kepadanya. Jika kamu merasakan ciri-ciri di atas, maka carilah solusi yang terbaik untuk kalian berdua. Jangan dulu mengambil tindakan untuk segera memutuskan hubungan dengan si dia karena mungkin saja saat itu kamu hanya sedang merasa bosan. (NR)

Comment di sini