Dokter Gigi Gadungan Cium Bokong Pasiennya

by
November 26th, 2012 at 10:16 am

Florida (CiriCara.com) – Kasus penipuan kembali terulang. Setelah beberapa waktu yang lalu, pilot gadungan berhasil ditangkap, kini pria asal Florida yang mengaku-aku sebagai dokter gigi pun ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap pasien wanitanya.

Huffington Post

Dokter gigi gadungan ini bernama John Collazos. Pria 47 tahun ini membuka praktik dokter gigi padahal tidak memiliki lisensi/izin sebagai dokter gigi.

Suatu ketika, ada seorang pasien datang padanya untuk mengobati sakit giginya. Namun, pasien ini melapor pada polisi katanya John melakukan tindakan pelecehan seksual padanya.

Dilansir dari NBCMiami.com, pasien ini komplain bahwa dokter gigi gadungan ini menyuntikkan obat bius di daerah bokongnya, dengan alasan supaya tidak terasa sakit saat giginya diobati. Anehnya, John malah mendaratkan ciuman pada bokong pasien tersebut. Parahnya lagi, dia berani memegang daerah kelamin si pasien.

Rupanya, 2 bulan yang lalu, John sudah pernah ditangkap karena melakukan hal yang sama. Di wilayah dekat Davie, Florida, dia tertangkap melakukan praktik dokter gigi palsu di sebuah gudang, dan lagi-lagi, mengambil keuntungan dari pasien wanita yang datang padanya.

Korban yang tertipu oleh dokter gigi gadungan ini, dikabarkan ada 4 orang. Akibat perbuatan yang tidak terpuji tersebut, John kembali dimasukkan dalam penjara dengan tuduhan membuka praktik dokter gigi palsu dan pelanggaran dengan hukuman ringan. (yk)

Huffington Post

Comment di sini