Massa Keroyok Juru Bicara FPI di Pondok Cabe

by
November 26th, 2012 at 8:46 am

Jakarta (CiriCara.com)Munarman, Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) dikeroyok massa di daerah Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan pada Minggu, 25 November 2012.

Diberitakan oleh Detik.com, kronologi pengeroyokan belum diketahui namun ditengarai pengeroyokan terjadi karena cekcok yang dipicu persoalan kemacetan di Pondok Cabe.

“Iya kejadiannya tadi sore. Laporan yang masuk memang atas nama Munarman. Korban pengeroyokan,” ujar seorang petugas Polsek Pamulang kepada Detik.com.

Hingga kini kasus pengeroyokan terhadap Sekjen FPI ini telah dillimpahkan ke Polres Jakarta Selatan. Sebelum cekcok karena kemacetan terjadi, Munarman tengah mengendarai mobil untuk menuju ke Tangerang Selatan.

Tribunnews

Sedangkan menurut Polisi, saat mengendarai mobilnya Munarman jengkel karena tak diberi jalan sementara ia sedang terburu-buru.

“Jadi itu kejadian pada minggu (25/11) sekitar pukul 17.00 WIB. Dia agak dongkol dan kecewa karena dia merasa lagi buru-buru kok nggak dikasih jalan. Akhirnya dia klakson-klakson,” ujar Kapolsek Pamulang, Kompol Mohamad Nasir yang kini tengah menangani kasus pengeroyokan Munarman ini.

Kasus ini juga dibenarkan oleh Sekjen Front Umat Islam (FUI), Muhammad Al Khathath yang mengatakan bahwa pengeroyokan dilakukan oleh preman setempat.

Menurutnya ketika kejadian berlangsung, Munarman memang berkali-kali membunyikan klakson namun tidak ditujukan kepada preman yang berada di depannya. Karena merasa tersinggung pengendara motor yang diduga preman itu mendatangi Sekjen Front Pembela Islam itu. Mereka lantas terlibat dalam adu mulut dan berakhir dengan pengeroyokan. (RN)

Comment di sini