Momen-Momen yang Tepat Untuk Berciuman

by
November 26th, 2012 at 4:58 pm

CiriCara.com – Banyak yang mengira ciuman itu bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tapi kenyataannya, ciuman yang dilakukan secara sembarangan justru tidak akan berkesan. Karenanya pilih momen yang tepat agar terasa romantis dan penuh sensasi.

Memilih momen atau waktu yang tepat sangatlah penting. Ciuman yang dilakukan pada momen yang tepat akan lebih terasa romantis dan penuh sensasi. Tapi ingat, berciuman tidak boleh dilakukan di tempat umum.

Berikut momen yang tepat untuk berciuman:

- Saat kehujanan

Berciuman di tengah derasnya hujan akan memberikan sensasi tersendiri untuk kamu dan pasangan. Kebiasaan menutup mata saat ciuman akan lebih terasa karena ada tetesan air hujan. Namun harus hati-hati, karena kehujanan bisa membuat kamu masuk angin. Jadi, tidak boleh lama-lama.

- Saat sunset

Sunset atau Matahari terbenam biasanya bisa terlihat saat kamu berkunjung ke pantai. Saat-saat seperti ini ternyata akan membuat ciuman jadi terasa romantis. Tapi sebelum ciuman, ada baiknya puji dulu pasangan kamu agar dia larut dan mau berciuman.

- Suasana pantai

Saat angin pantai berhembus kencang, ciuman akan terasa penuh sensasi. Perjuangan untuk mempertahankan ciuman saat angin datang adalah perjuangan yang tak akan terlupakan. Tapi, pilih tempat yang sepi agar tidak jadi tontonan umum.

- Saat malam penuh bintang

Saat dingin mulai datang, ribuan bintang mulai bekelip, ini adalah saat yang tepat untuk berciuman. Malam yang penuh bintang akan membawa kamu ke ciuman yang romantis dan hangat.

Momen saat Matahari akan terbenam (sunset) di pantai.

- Menikmati hijaunya alam

Saat pergi ke padang rumput, berkemah, atau wisata alam lainnya, adalah saat yang tepat untuk ciuman. Udara segar dan pemandangan alam yang hijau akan membuat ciuman terasa natural dan mengesankan.

- Makan malam

Makan malam yang diterangi cahaya lilin akan jadi momen yang tepat untuk ciuman. Saat seperti ini adalah saat yang romantis bagi setiap pasangan. Selain itu, kamu juga bisa mencurahkan semua isi perasaan kamu padanya. Jadikan makan malam ini spesial untuknya.

- Nonton di bioskop

Bioskop menjadi tempat ciuman yang penuh dengan sensasi. Kamu dan pasangan harus ekstra hati-hati agar aksi ciuman ini tidak ketahuan oleh pengunjung lain. Kegelapan di bioskop jadi satu-satu kesempatan yang kamu miliki. Ingat! Harus hati-hati jika tidak ingin diusir.

Itulah sejumlah momen atau tempat yang dapat menambah sensasi saat berciuman. Sebaiknya, jangan lakukan di tempat umum atau terbuka. Untuk melihat macam-macam ciuman yang unik, kamu bisa melihatnya di ciuman ala drama Korea.

(YG)

Comment di sini