Wah, Hengky Kurniawan Jadi Calon Bupati Blitar?

by
November 26th, 2012 at 10:56 am

Jakarta (CiriCara.com) – Fenomena artis yang turun di kancah politik kini bukan hanya berlangsung sekali dua kali saja. Aktor sinetron, Hengky Kurniawan dikabarkan terkena pengaruh tren artis yang ramai-ramai terjun di dunia politik.

Setelah bercerai dari istri pertamanya, Christy Jusung, beredar kabar bahwa Hengky akan mencalonkan diri menjadi Bupati Blitar, Jawa Timur. Benarkah?

Dilansir dari Detik.com, saat dikonfirmasi mengenai kabar ini, Hengky belum banyak mau berkomentar dengan kabar pencalonan dirinya menjadi Bupati Blitar. Namun ia mengaku memang sudah dua tahun terjun ke dunia politik.

“Sekarang saya aktif di kegiatan politik, kalau mencalonkan saya belum bisa berkomentar banyak, dua tahun ini memang aktif di dunia politik,” ujarnya saat ditemui di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu, 25 November 2012.

Aktor beberapa judul sinetron di layar kaca ini mengakui jika profesinya sebagai seorang selebritis memang sangat membantu jika ia mencalonkan diri menjadi calon Bupati Blitar nantinya.

Disinggung soal tren artis yang marak terjun di dunia politik, Hengky membantah jika keikutsertaannya di kancah Pilkada Blitar nanti karena mengikuti tren yang berlaku. Ia hanya menuruti tujuan dan cita-cita untuk membangun bangsa lewat politik.

Tidak hanya Hengky yang menghebohkan dunia selebriti soal kabar keikutsertaannya menjadi calon Bupati Blitar. Baru-baru ini hampir seluruh warga Indonesia dihebohkan dengan keputusan Raja Dangdut, Rhoma Irama yang siap menjadi Calon Presiden pada Pilpres 2014 nanti.

Dengan banyaknya artis yang malang melintang di dunia politik, apakah Indonesia akan menjadi negara yang lebih maju atau justru sebaliknya?(RN)

Comment di sini