4 Kesalahan Dalam Berciuman

by
November 27th, 2012 at 3:02 pm

CiriCara.com – Berciuman pada momen yang tepat terkadang menimbulkan sensasi tersendiri bagi pasangan yang melakukannya. Tapi ada juga pasangan yang melakukan ciuman dengan cara yang sembarangan, tidak di tempat yang romantis.

Padahal, jika kamu berciuman dengan pasangan di tempat yang romantis akan menimbulkan sensasi yang lebih menyenangkan. Bukan hanya tempat, gaya berciuman juga harus kamu lakukan dengan benar agar lebih terasa sensasinya.

Beberapa orang secara tidak sadar melakukan kesalahan saat berciuman dengan pasangannya. Kesalahan seperti apa? Kesalahan yang dilakukan ini ternyata bisa membuat si dia merasa kecewa. Untuk menghindari kesalahan tersebut, sebaiknya kamu simak 4 kesalahan dalam berciuman berikut ini:

1. Ciuman yang kasar

Saat kamu akan melakukan ciuman, lakukanlah dengan lembut dan penuh perasaan. Jangan melakukan ciuman seperti sedang diterkam singa. Untuk itu, mulailah berciuman dengan lembut dan biarkan momen mencium itu terbangun secara alami. Namun saat sedang berciuman, perhatikan juga respons si dia. Ciuman yang kasar akan tidak terasa sensasinya.

2. Ciuman yang hambar

Hal ini merupakan salah satu kesalahan yang dilakukan oleh beberapa orang. Ciuman akan terasa hambar jika kamu salah melakukannya. Bibir yang mengatup dan kecupan sekilas akan terasa hambar buatnya. Agar tidak terasa hambar, kamu bisa menutup mata agar bisa lebih fokus dan merasakan sensasinya.

3. Ciuman yang bikin ilfil

Ciuman yang bikin ilfil yang dimaksud adalah bau mulut. Agar tidak membuatnya ilfil, kamu bisa melakukan beberapa cara agar napas dan mulut Anda terasa lebih segar. Sebelum bertemu dengannya atau ingin berciuman dengannya, kamu bisa menggosok gigi, mengunyah permen mint atau permen karet. Selain itu, jangan lupa juga untuk mengganjal perut dengan makanan ringan sebelum bertemu dengan si dia. Perut kosong bisa membuat mulut kamu berbau tidak sedap.

4. Ciuman salah sasaran

Ciuman di pipi atau kening memang bisa diartikan bahwa kamu sangat sayang kepadanya. Tapi, jika bermaksud ingin mencium bibirnya, maka ciumlah bibir si dia. Jangan malah beralih untuk mencium dagu, leher, atau pipinya. Jika hal tersebut kamu lakukan, maka akan membuat si dia merasa kecewa.

Itulah 4 kesalahan dalam berciuman. Perlu kamu ketahui juga bahwa melakukan kesalahan dalam berciuman terkadang menimbulkan pertikaian antara kamu dan si dia. Untuk itu, hindari empat kesalahan tersebut. Agar ciuman itu penuh dengan sensasi dan berkesan, kamu juga harus melakukannya pada momen-momen yang tepat, seperti saat sunset, makan malam, nonton bioskop, dan momen-momen romantis lainnya. (NR)

Comment di sini