Akun @TrioMacan2000 Hilang Karena Dihack Pihak Bakrie?

by
November 27th, 2012 at 4:43 pm

CiriCara.com – Penyebab hilangnya akun @TrioMacan2000 memang masih misterius. Tapi, baru-baru ini muncul akun @AdeAyuSasmita yang menyebutkan bahwa akun fenomenal itu hilang karena dibajak oleh orang lain. Benarkah pernyataan itu?

Sebelumnya, banyak pengguna Twitter menuliskan bahwa pemilik akun TrioMacan2000 menghilang karena ketakutan, lantaran kasus yang diadukan oleh Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung, Marwan Effendi sudah lengkap atau berstatus P21.

“Kirain si @TrioMacan2000 dah keputus urat takutnya.. Ternyata P21 bikin die ga berani meong lagi.. Kebirit-birit.. Hufft.. Dasar meong,” tulis akun @DaniMujib, Selasa (27/11/2012).

Namun, hal itu dibantah oleh akun @AdeAyuSasmita yang mengaku sebagai pemilik asli akun @TrioMacan2000. Dia justru menuding bahwa akunnya itu sudah dibobol oleh pihak Bakrie yang bermarkas di Wisma Bakrie Kuningan, Jakarta.

“Akun sy @TrioMacan2000 Dibajak ama org org ICAL, tim mereka di wisma Bakrie kuningan, skrg sy make akun ini,” tulis @AdeAyuSasmita yang menggunakan foto profil yang sama dengan @TrioMacan2000.

Sebelumnya, akun @TrioMacan2000 tiba-tiba menghilang sejak Selasa (27/11/2012) pagi. Saat dicari, muncul keterangan halaman tidak eksis dan juga server internal bermasalah. Banyak yang menduga bahwa akun yang sering berkicau tentang kebobrokan pejabat itu telah diblokir.

“Turut berduka atas di Baned nya akun @TrioMacan2000,” tulis akun @bangparman.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti kebenaran dari pengakuan @AdeAyuSasmita. Saat ini, akun tersebut sudah mempunyai 5 ribu lebih follower.

(YG)

Comment di sini