CiriCara: Cara Hadapi Pacar yang Genit dengan Cewek Lain

by
November 27th, 2012 at 3:53 pm

CiriCara.com – Saat sedang menjalin hubungan asmara, terkadang ada saja sikap yang kita tidak sukai dari pasangan. Misalnya saja, kekasih yang genit kepada cewek lain. Memiliki kekasih yang suka flirting kepada cewek lain terkadang membuat sakit hati dan emosi.

Banyak juga pasangan yang malah bertengkar dikarenakan kekasihnya genit kepada cewek lain. beberapa cowok tidak menyadari bahwa mereka kerap berperilaku genit kepada cewek lain melalui situs jejaring sosial ataupun flirting secara langsung.

Apapun sikap yang dilakukan kekasihnya kepada cewek lain, tentunya akan membuat kamu cemburu. Tapi, terkadang cowok tidak menyadari kalau ceweknya itu cemburu dan telah menyakiti perasaannya. Jika kamu memiliki cowok yang berperilaku genit, maka hadapi dia secara langsung. Bagaimana caranya? Untuk mengetahuinya, mari simak 3 cara berikut ini:

1. Membicarakannya

Jika kamu merasa terganggu dengan sikap genitnya, maka bicaralah kepadanya. Katakanlah dengan jujur kepadanya megenai perasaan yang kamu rasakan. Saat seorang cowok memang benar-benar mencintai ceweknya, biasanya dia akan mengerti dan berusaha mengubah sikapnya agar tidak menyinggung dan menyakiti hati kekasihnya. Untuk itu, kamu harus berani mengatakannya dan selesaikanlah dengan cara yang baik-baik.

2. Mengabaikannya

Beberapa cowok terkadang sengaja membuat kekasihnya cemburu. Dia ingin mengetahui apakah kamu cemburu saat dia sedang berdekatan dengan cewek lain. Untuk itu, coba abaikan saja sikapnya itu dan kamu harus lebih menunjukkan perasaan sayang itu kepadanya. Mengabaikan masalah memang bukan cara yang tepat, tapi terkadang sikap cuek itu malah berhasil mengubah cara pandang kamu.

3. Menghangatkan kembali hubungan asmara

Cowok flirting kepada cewek lain bisa jadi disebabkan si dia bosan dengan hubungannya. Untuk itu, kamu perlu menghangatkan kembali jalinan asmara dengannya. Berilah si dia kejutan-kejutan kecil atau mengajaknya pergi liburan bersama. Cara ini akan membuat kamu dan si dia semakin dekat dan terlihat menjadi lebih romantis.

Jika sikapnya itu dibiarkan begitu saja, maka lama-kelamaan akan membuat kamu sakit hati. Untuk itu, alangkah baiknya segera mengambil tindakan yang tepat agar kamu tetap bisa merasakan kebahagiaan. (NR)

Comment di sini