CiriCara: Ciri-ciri Wanita Berpikiran Matang

by
November 27th, 2012 at 4:52 pm

CiriCara.com – Seseorang tentunya akan memasuki tahap pendewasaan seiring bertambahnya usia. Sebuah survei yang dilakukan oleh situs kencan Seekingarrangement.com menunjukkan bahwa seseorang dikatakan dewasa pada usia 28 tahun. Pada saat itula mereka akan menunjukkan sikap dewasanya.

Pendewasaan juga bisa dilihat dari perubahan perilaku. Misalnya, dari yang gemar hura-hura berubah menjadi orang yang lebih fokus dan serius pada hidupnya. Selain itu,ada beberapa ciri lain yang menandakan bahwa wanita itu berpikiran matang. Apa saja ciri-cirinya? Dilansir Femalefirst.co.uk, inilah 5 ciri wanita berpikiran matang:

1. Mencari pasangan hidup

Wanita yang sudah berpikiran matang tentunya akan mencari pasangan yang tepat untuk hidupnya. Saat Anda remaja, pasti enggan dipaksa untuk segera menikah dan lebih menikmati hidup dengan bergonti-ganti pacar. Tapi, pola pikir tersebut akan berubah jika Anda sudah dewasa. Pola bergonta-ganti pacar ini akan berubah menjadi pola mencari pasangan hidup yang bersedia berkomitmen untuk membangun sebuah keluarga yang harmonis. 

2. Lebih suka membeli properti daripada sewa

Saat masih lajang dan belum terlalu memikirkan masa depan, biasanya Anda akan lebih senang untuk menyewa kamar kos atau mengontrak rumah. Seiring berjalannya waktu dan proses pendewasaan, pikiran itu akan berubah dan membuat Anda jadi lebih memikirkan masa depan. Anda akan mempertimbangkan untuk membeli rumah daripada menyewanya. Walaupun Anda harus menyisihkan sebagian gaji untuk membayar cicilannya.

3. Lebih suka hidup sendiri ketimbang berbagi dengan teman

Hidup bersama dan berbagi ruangan seman teman akrab biasanya dilakukan oleh beberapa remaja. Tapi, hal tersebut akan berubah ketika Anda beranjak dewasa. Anda akan lebih memilih untuk hidup sendiri dibandingkan  berbagi dengan orang lain. Hal tersebut dikarenakan agar bisa lebih merasa bebas dan tenang.

4. Lebih suka berlibur dengan pasangan daripada teman-teman

Saat remaja, orangtua akan merasa khawatir jika anaknya bermain bersama teman-temannya. Selain itu, pada saat remaja waktu akan terasa menyenangkan jika dihabiskan bersama teman-teman dibandingkan dengan keluarga. Tapi ketika Anda dewasa, hal tersebut akan berubah. Anda akan lebih senang menghabiskan waktu senggang bersama pasangan atau keluarga karena lebih merasa nyaman.

5. Mementingkan karier daripada seks

Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita dewasa lebih mmentingkan kariernya daripada melakukan seks. Bagi orang dewasa dan sudah menikah, kelangsungan hidup keluarga serta posisi jabatan ternyata lebih penting dibandingkan kehidupan seks. Hasrat seks yang menggebu-gebu biasanya dialami saat Anda masih baru menikah dan akan menurun seiring bertambahnya usia. Penurunan seks tersebut dikarenakan perubahan pola pikir dan orientasi dalam hidup.

Itulah 5 ciri wanita berpikiran matang. Kesimpulannya adalah wanita yang berpikiran matang lebih mementingkan masa depannya dan senang menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dicintainya. (NR)

Comment di sini