Putri Kecantikan Meksiko Terbunuh dalam Baku Tembak

by
November 27th, 2012 at 9:23 am

CiriCara.com – Berita duka datang dari Putri kecantikan asal Meksiko, Maria Susana Flores Gamez. Wanita cantik usia 20 tahun ini dinobatkan sebagai Putri Sinaloa 2012 pada awal tahun ini.

Sejak terpilih pada bulan Februari 2012 lalu, sang Putri sudah mewakili negara Meksiko pada Miss Oriental Tourism International di China.

Youtube/Daily Mail

Namun sayang, dia harus tewas dalam baku tembak yang terjadi antara tentara militer Meksiko dan geng pedagang narkoba yang terkenal di Meksiko (Sinaloa cartel). Sinaloa Cartel ini terkenal sebagai sebuah sindikat penjahat dan penjual narkoba kelas kakap di Meksiko.

Sabtu (24/11/12), geng bersenjata Sinaloa cartel menembaki tentara militer Meksiko. Kabarnya baku tembak ini bermula ketika salah seorang dari sindikat penjahat itu menyergap dan membunuh pria di salah satu jalanan di El Palmar Leal, Sinaloa.

Sedikitnya 5 orang tewas dalam baku tembak tersebut, di antaranya, Putri Flores dan kekasihnya, 2 orang tentara, dan seorang warga sipil. Ada dugaan bahwa Putri Flores ini terlibat dalam geng Sinaloa Cartel.

Namun, sebuah surat kabar lokal melaporkan bahwa pihak keluarga Gamez membantah kabar tersebut. Mereka dengan tegas mengatakan bahwa saat itu, Putri Sinaloa ini sedang dalam perjalanan untuk pergi kerja, tetapi dia terjebak di jalanan tempat baku tembak itu terjadi. Hal ini dibenarkan oleh Jaksa penuntut, Marco Antonio Higuera.

Nasib tragis menimpa wanita cantik ini. Kejadian naas tersebut merenggut nyawa Putri Flores ini. Seandainya saja dia tidak melintas di jalanan tempat tragedi itu terjadi, pasti Putri Flores ini masih dapat melakukan tugasnya sebagai Putri Sinaloa 2012. (yk)

Daily Mail

Comment di sini