Video: Pesepakbola Sam Corcoran Lakukan Tendangan Bebas Terburuk

by
November 27th, 2012 at 2:27 pm

CiriCara.com – Dalam sebuah pertandingan sepakbola, mendapat tendangan bebas merupakan kesempatan emas untuk menambah angka gol.

Tentu melakukan tendangan bebas tidaklah semudah kelihatannya. Sebelum menendang, para pemain harus melakukan beberapa perhitungan, seperti kekuatan tendangan, arah tendangan, serta sudut tendangan yang perlu diciptakan.

Dengan demikian, tendangan bebas tersebut dapat memberikan gol bagi tim sepakbola tersebut. Sebut saja raja lapangan hijau sekelas David Beckham, tendangan bebas yang dihasilkannya sangat jarang meleset. Selain itu, tendangan mantan kapten timnas Inggris ini mendapat julukan sebagai tendangan pisang.

Guardian

Tapi lain halnya, dengan Sam Corcoran, pemain Chelmsford City. Pada pertandingan antara Chelmsford City melawan Blue Square South, Chelmsford mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan bebas, dan pemain yang bersiap untuk melakukan tendangan adalah Sam Corcoran.

Alih-alih ingin berlaga seperti Beckham, Sam malah terpeleset dan jatuh berlutut sebelum menendang si kulit bundar tersebut.

Kesempatan itu lalu dimanfaatkan oleh salah seorang pemain Blue Square South untuk menggiring balik bola tersebut ke daerah lawan. Sementara, teman-teman setim Sam yang sudah mengambil posisi di depan gawang Blue Square, harus bergegas kembali ke daerah pertahanan mereka.

Namun sayang, upaya itu tidak berhasil mencegah gol yang dibuat tim Blue Square. Alhasil, kecerobohan Sam merupakan keuntungan bagi tim yang unggul 3-0 pada akhir pertandingan tersebut.

Inilah video cuplikan tendangan bebas terburuk yang pernah ada, yang dilakukan oleh Sam Corcoran.

Kira-kira bagaimana tanggapan pelatih dan rekan-rekan setim Sam ya? (yk)

Daily Mail

Comment di sini