Bupati Garut Bicara Soal Pernikahan Kilatnya Dengan Gadis Muda

by

Garut (CiriCara.com) – Nama Aceng Fikri selaku Bupati Garut akhir-akhir ini mencuat karena aksinya yang menikahi gadis muda berusia 18 tahun, Fani Oktora dan kemudian menceraikannya setelah 4 hari menikah.

Bupati Garut dengan masa bakti 2009-2014 ini mengatakan bahwa Fani dikenalkan kepadanya oleh seorang ustad di Garut. Perkenalan mereka diawali pada bulan Juli 2012 lalu.

Pesat News

Sang Bupati Garut menikah lagi karena bahtera rumah tangganya dirundung masalah. Ia mengaku sudah pisah ranjang dengan sang istri selama hampir 2 tahun.

Pria berusia lebih dari 40 tahun ini mengaku menikahi Fani secara siri di kediaman pribadi orang tua Fani dengan saksi orang tua serta anggota keluarga Fani.

Keputusan nikah siri itu menurut Aceng diambil untuk menghindari perzinahan karena status pernikahan dengan istri pertamanya masih menggantung. Lewat saran seorang ustad, ia lalu mengambil Fani, gadis asal Limbangan, Garut menjadi istri sirinya.

Ustad menyebut Fani sebagai seorang dara yang masih perawan namun menurut Aceng pernyataan ustad berbeda dengan kenyataan yang ia dapati.

Karena itu, Aceng akhirnya menceraikan Fani. Fani hanya dinikahi selama 4 hari lalu diceraikan lewat pesan singkat atau SMS karena merasa telah dibohongi.

Sementara itu, Fani Oktora bersedia dinikahi oleh Bupati karena ia dan orang tuanya dijanjikan akan diberangkatkan umroh oleh Bupati Aceng. Karena perlakuan Aceng ini, Fani yang baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas masih menderita depresi berat. (RN)


comments powered by Disqus