Fani Oktora: Pak Bupati Aceng Mengaku Duda

by
November 28th, 2012 at 4:49 pm

Garut (CiriCara.com)Fani Oktora, gadis malang berusia 18 tahun yang dinikahi oleh Bupati Garut, Aceng Fikri dan diceraikan setelah 4 hari menikah masih mengalami trauma akibat keputusan kilat itu.

Apalagi proses perceraian Fani hanya dilakukan lewat pesan singkat atau SMS. Bupati Aceng rupanya mengaku sudah duda saat datang kepadanya.

“Pak Bupati mengaku duda,” terang Fani di Limbangan, Garut, Selasa 21 November 2012 seperti dikutip Detik.com.

Detik

Pertemuan Fani dengan Bupati dijembatani oleh seorang ustad. Ustad itu mengabarkan kepada Fani bahwa Bapak Bupati Garut sedang mencari istri yang akan diajak umroh ke Mekah.

Gadis yang baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas ini lalu diajak ke restoran untuk menemui utusan Pak Bupati yang membenarkan bahwa atasannya ingin mencari istri agar bisa diajak umroh.

“Jadi sebelum umroh ingin dihalalkan dahulu,” jelas Fani lagi.

Lalu belum lama berkenalan, keduanya lalu menikah siri dengan disaksikan keluarga masing-masing. Tapi 4 hari kemudian Fani diceraikan lewat SMS dengan alasan bahwa ia sudah tidak lagi perawan.

Fani menyangkal semua tuduhan Bupati Garut yang sudah berumur lebih dari 40 tahun itu. Fani menegaskan bahwa ia masih perawan dan belum pernah bergaul dengan lelaki lain.

Sedangkan Bupati Aceng mengaku menikahi Fani karena status pernikahan dengan istri pertamanya menggantung. Ia menyatakan bahwa sudah dua tahun pisah ranjang dengan istrinya sehingga ia berniat mencari penggantinya dengan alasan untuk menghindari perzinahan. (RN)

Comment di sini