Foto Lucu: Cara Lolos dari Razia Polisi Lalu Lintas

by
November 28th, 2012 at 1:19 pm

CiriCara.com – Para pengendara sepeda motor biasanya paling takut apabila ada razia oknum polisi lalu lintas (Polantas), terutama mereka yang tidak mempunyai surat izin mengemudi (SIM). Alhasil, banyak pengendara yang mencoba menghindari razia dengan cara bersembunyi.

Selain bersembunyi, ternyata ada juga pengendara yang menghindari razia polisi dengan cara yang lain. Yakni, dia menghindari razia dengan cara melaju cepat bak Valentino Rossi sedang balapan di lintasan balap.

Berikut foto-foto dari aksi menghindari razia polisi:

Bersembunyi di samping mobil agar tidak terlihat polisi yang berada di pinggir jalan. Dengan lihai dia memacu motornya ke celah yang sempit agar polisi kesusahan untuk menangkapnya.

Setelah aksinya ketahuan, pemotor ini langsung menghindar dengan cara menikung tajam. Dengan memanfaatkan jalur TransJakarta, dia berhasil lolos dari kejaran polisi.

Sial, ternyata ada satu polisi lagi yang menghadang di depan. Dengan rasa takut dan jantung berdebar, pemotor ini langsung memacu motornya dengan kencang.

Polisi langsung berdiri di depan sambil membawa buku tilang. Saling berhadapan, pengendara motor ini pun mencoba menghindar agar tidak menabrak.

Dengen gaya ala Valentino Rossi saat menyalip Stoner, dipadu dengan gaya ngeles ala tukang Bajaj, pemotor ini sukses menghindar dari polisi yang akan menilangnya.

Pak polisi hanya bisa bengong tanpa kata-kata. Sementara si pemotor misterius itu melaju cepat sambil tersenyum, seakan-akan telah jadi juara dunia MotoGP.

Ya, itulah sepintas kronologi dari pemotor nekat yang takut terkena tilang dari polisi. Aksi ini hanya dilakukan oleh pengemudi yang profesional dan tidak dianjurkan untuk ditiru di rumah. Karena jika salah langkah, maka kecelakaan akan menanti.

Patuhilah rambu-rambu lalu lintas dan jangan mengemudi jika tidak punya SIM. Semoga selamat sampai tujuan.

(YG)

Comment di sini