Foto: Takut Kiamat, Pria China Bangun Bahtera

by
November 28th, 2012 at 9:35 am

CiriCara.com – Meski para ilmuwan dan peneliti mengatakan dengan jelas bahwa kalender suku Mayan tidak dapat dijadikan penentu hari berakhirnya Bumi ini, kabar burung tentang kiamat tahun 2012 masih dipercaya oleh beberapa orang di seluruh penjuru dunia,

Misalnya saja, salah seorang warga China ini. Pria tersebut masih sangat percaya pada ramalan suku Mayan, di mana dunia ini digambarkan akan berakhir pada 21 Desember 2012. Percayakah kamu?

Pria yang bernama Lu Zhenghai itu, rela menguras habis seluruh tabungan semasa hidupnya hanya untuk membangun sebuah bahtera, seperti yang dilakukan Nabi Nuh pada zaman dahulu kala.

Lu Zhenghai sangat ketakutan dengan rumor ramalan suku Mayan yang memprediksi kiamat terjadi pada bulan depan. Dia membangun sebuah bahtera yang menghabiskan sekitar 1 juta yuan (sekitar 1 milyar rupiah).

Bahtera itu dibuat dengan panjang yang mencapai 21,2 meter, lebarnya 15,5 meter, dan tingginya 5,6 meter. Dia yakin bahwa bahtera ini mampu menyelamatkan dirinya saat hari kiamat itu datang.

Berikut adalah foto-foto yang menampilkan bangunan bahtera yang belum sepenuhnya rampung.

imagebam.com
Sumber foto: AFP/Getty Images
imagebam.com
Sumber foto: AFP/Getty Images
imagebam.com
Sumber foto: AFP/Getty Images
imagebam.com
Sumber foto: AFP/Getty Images

(yk)

Daily Mail

Comment di sini