Jupe Pernah Ditembak Pangeran Keraton Surakarta!

by
November 28th, 2012 at 11:55 am

Jakarta (CiriCara.com) – Rumor kedekatan Julia Perez dan Pangeran Keraton Surakarta, BRM Soeryo Syailendra Supomo terus berlanjut. Kabarnya bahkan sang Pangeran Surakarta ini sempat mengungkapkan perasaan cinta kepada artis sensasional ini. Benarkah?

Okezone

Namun di luar dugaan ternyata proses ‘penembakan’ itu hanya main-main dan lelucon belaka.

“Waktu kita diwawancara itu becandaan, waktu dia nembak saya itu lucu-lucuan. Dia nanya kamu single apa nggak, mau pacaran nggak,” ujarnya di Studio Anang, kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa 27 November 2012.

Menurut pemeran film “Perawan Dayak” ini mengungkapkan bahwa Syailendra senang digosipkan dekat dengan dirinya. ”Pasti seneng lah, siapa yang nggak seneng digosipin ama Jupe,” selorohnya lagi.

Jupe yang pernah dijodohkan dengan ustad oleh ibunya ini mengaku belum bisa lepas dari Gaston Castano, mantan kekasihnya. Walaupun sempat dilanda masalah karena ulah Gaston yang berkencan dengan wanita lain, hingga kini Jupe mengaku masih memperjuangkan hubungannya.

Artis yang juga tenar sebagai penyanyi dangdut ini ternyata tidak hanya sekali pernah berhubungan langsung dengan Keraton Kasunanan Surakarta. Dua tahun silam, ia pernah dianugerahi gelar “Nimas Ayu Tumenggung Juli Rachmawati” oleh pihak Keraton Kasunanan Surakarta. Di daerah lain seperti Kalimantan Tengah, Jupe juga pernah dianugerahi gelar “Nyai Intan Garinda” saat bertandang ke sana. (RN)

Comment di sini