Membahana Badai Halilintar Jadi Judul Lagu Baru Syahrini

by
November 28th, 2012 at 2:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Diam-diam rupanya Syahrini akan segera membuat lagu baru untuk album berikutnya. Walau belum direncanakan lebih lanjut namun Syahrini akan memberi judul salah satu lagunya “Membahana Badai Halilintar”. Wah!

Tribunnews

Tentu saja judul lagu ini tidak asing bagi para pemirsa layar kaca karena Syahrini sering mengucapkannya saat ia tampil di televisi dan diwawancarai oleh media. Kejadian ini sama ketika dulu mantan kekasih Bubu ini sering mengucapkan “Sesuatu” sampai Charly dari Setia Band mau menciptakan lagu untuknya.

“Judul lagunya “Membahana Badai Halilintar”, belum ada kan ya? Itu dari pengucapanku, dari mulut aku setiap hari. Sama kaya “Sesuatu” juga waktu itu Charly tertarik,” terangnya, Senin, 26 November 2012, di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip Tribunnews.com.

Sementara Syahrini sibuk membayangkan bagaimana lagu “Membahana Badai Halilintar” diciptakan, ternyata sudah ada beberapa penulis lagu yang tertarik membuat lagu berjudul “Cetar”. Kata “Cetar” tentu saja salah satu ‘jurus’ andalannya selain kata ‘sesuatu’ yang heboh itu.

Mengetahui jargon-jargonnya banyak dilirik pencipta lagu, wanita berusia 32 tahun ini menyambut gembira. Ia berharap lagunya nanti bisa diterima masyarakat Indonesia dengan baik.

Di samping ‘sesuatu’, ‘cetar’, dan ‘membahana badai halilintar’, ternyata Syahrini juga punya istilah unik ‘cucok mokorocodot’ yang sempat diungkapkannya saat menjadi juri ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta.

Semoga saja lagu baru Syahrini dengan judul heboh itu bisa diterima oleh pecinta musik dan menduduki posisi teratas di setiap tangga lagu acara musik dan radio di Indonesia. Betul kan Syahrini? (RN)

Comment di sini