Menikah, Pria Jepang Undang 3 Pacar Khayalan ke Resepsi

by
November 28th, 2012 at 4:50 pm

CiriCara.com – Permainan “Love Plus” yang digandrungi oleh para pencinta video game di Jepang, menampilkan 3 karakter yang sangat cantik, yaitu Nene Anegasaki, Manaka Takane, dan Rinko Kobayakawa.

Dalam permainan ini, para gamer bisa memacari karakter-karakter tersebut. Mereka bisa membelikan bunga bohongan dengan uang kredit pada game tersebut. Selain itu, gamer juga dapat mengajaknya kencan dengan makan malam, layaknya kencan sungguhan pada dunia nyata.

Oddity Central

Uniknya, salah seorang gamer yang tergila-gila pada ketiga karakter ini, nekat mengundang mereka untuk menghadiri pesta pernikahan dirinya dengan istri sungguhannya di dunia nyata.

Oddity Central

Oddity Central

Bahkan, pria yang tidak disebutkan namanya ini, sampai membuat undangan khusus untuk ketiga karakter tersebut, dan menyediakan tempat khusus untuk mereka.

Oddity Central

Kabarnya, Nene Anegasaki adalah pacarnya di dalam game Love Plus tersebut. Dan pada pernikahan tersebut Nene hadir sebagai seorang tamu.

Namun, putus dengan Nene Anegasaki belum dirasa cukup oleh istri sungguhannya. Merasa tidak terima kalau suaminya masih memikirkan kekasih mayanya itu, sang mempelai wanita memutuskan mengganti prosesi potong kue pengantin dengan prosesi menghancurkan kartu memori (memory card) pada Nintendo DS milik suaminya itu.

Oddity Central

Menurut saksi mata yang hadir pada pernikahan itu, pengantin pria tidak dapat menahan air matanya saat hendak menghancurkan kartu memori tersebut. Namun, dia tidak memiliki daya untuk menolak melakukannya, karena dia sudah memutuskan untuk menjalani hidup dengan wanita sungguhan di dunia nyata ini.

Nene Anegasaki bukan hanya pernah diundang sebagai tamu dalam pesta pernikahan, tapi dia juga pernah diberi kue dan hadiah sungguhan oleh seorang penggemarnya tepat pada hari ulang tahunnya, yang jatuh pada tanggal 20 April. Jadi, video game Love Plus, benar-benar membuat para pemainnya memiliki imajinasi yang sangat tinggi. (yk)

Oddity Central

Comment di sini