Suporter Timnas Akan Nyanyi Iwak Peyek di Malaysia

by
November 28th, 2012 at 2:14 pm

Kuala Lumpur (CiriCara.com) – Para suporter tim nasional Indonesia yang berada di Malaysia akan memberikan dukungan penuh pada skuad Garuda. Untuk menambah semangat Bambang Pamungkas dkk, mereka akan menyanyikan yel-yel terbaru mereka.

Koordinator Komunitas Suporter Indonesia di Malaysia, Luki Ardianto mengaku sudah melakukan pertemuan dengan pendukung Timnas di Malaysia. Hal ini dilakukan agar para pendukung bisa kompak saat menyaksikan laga Indonesia lawan Singapura, Rabu (28/11/2012) nanti.

“Tadi malam kami berkumpul di daerah Bukit Bintang untuk melakukan koordinasi mendukung Timnas melawan Singapura,” tutur Luki, seperti dikutip dari Tempo.co.

Pertemuan tersebut melibatkan hampir semua elemen suporter Indonesia yang ada di Malaysia. Diantaranya yang hadir adalah Bonek, Maczman, Viking, Persik, komunitas Kakus, dan suporter lainnya. Rencananya, Cak Tulus, dirigen senior Bonek juga akan ikut serta mengkoordinir suporter Timnas.

Luki menjelaskan, lagu dan yel-yel khas suporter Indonesia rencananya akan disebar melalui pesan singkat dan jejaring sosial. Tujuannya agar semua pendukung Timnas bisa menyuarakan yel-yel dengan kompak. Pasalnya, beberapa yel-yel ada yang diubah liriknya.

Berikut lirik lagu atau yel-yel yang disiapkan suporter Timnas di Malaysia, seperti dikutip dari Tempo.co, Rabu 28 November 2012:

Hari ini kutinggalkan pekerjaan
Siap2 kumenonton pertandingan
Orang bilang aku ini kesurupan
Demi Indonesia akan ku lakukan
Indonesia hoo..oo Indonesia hoo..oo

Garuda di dadaku
Garuda Kebanggaanku
Kuyakin hari ini pasti menang…

Iwak peyek iwak peyek iwak peyek sego jagung
Sampek elek sampek tuek sampek matek
Kumendukungmu…

Indonesia Jago Indonesia Jago, Lawannya Goblok…

Luki menuturkan, para suporter diminta untuk berkumpul sejak 15.00 waktu setempat di pintu II Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Mereka akan melakukan latihan terlebih dahulu sebelum beraksi di pertandingan Indonesia lawan Singapura.

Sebelumnya, Timnas Indonesia bermain kurang baik saat melawan Laos di pertandingan perdana Piala AFF 2012, Minggu (25/11/2012) lalu. Saat itu ada ribuan suporter yang datang untuk menyaksikan pertandingan. Namun sayang, pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Akankah Timnas Indonesia akan menang saat lawan Singapura? Kita lihat saja nanti.

(YG)

Comment di sini