Terinspirasi Twitter, Orangtua Namai Bayinya Hashtag

by
November 28th, 2012 at 11:23 am

CiriCara.comAngka kelahiran di dunia semakin hari semakin meningkat. Tidak heran kalau banyak nama bayi yang sama. Bukan hanya nama bayi saja yang sering ditemui sama, kita juga sering bertemu dengan orang yang memiliki nama yang sama.

Akibat hal tersebut, muncullah ide-ide unik dari para orangtua baru. Mereka mencoba untuk mencari nama lain bagi buah hati mereka. Tepatnya, nama yang belum pernah dipakai oleh orang lain.

Contoh nyatanya dapat diambil dari nama anak penyanyi kawakan Melly Goeslaw. Melly memberikan nama yang terbilang langka dan unik untuk putra yang dilahirkannya 12 tahun yang lalu, yaitu Anakku Lelaki Hoed.

Selain itu, ada pula daftar nama teraneh anak-anak selebriti dunia, misalnya Apple, nama anak perempuan pasangan selebriti, Gwyneht Paltrow dan Chris Martin.

Rupanya tidak hanya artis dalam dan luar negeri saja yang bisa menamai anak-anak mereka dengan nama yang unik nan aneh.

Facebook/Yahoo Shine

Dilansir dari Yahoo.com, salah seorang ibu baru, mengunggah foto bayi yang baru dilahirkannya pada akun Facebook-nya. Nama sang ibu, tanggal kelahiran bayi tersebut dan akun Facebook-nya tidak diketahui jelas.

Entah karena sang ibu sangat tergila-gila pada Twitter atau hanya karena inginkan nama unik bagi anaknya. Putri yang baru dilahirkan tepat pada jam 10 malam itu, diberi nama Hashtag Jameson.

Kata “Hashtag” diambil dari istilah fitur tagar yang ada di Twitter, yang berfungsi untuk mengelompokkan suatu pokok bahasan yang sedang hot di Twitter. Sedangkan “Jameson” merupakan merek salah satu whiskey Irlandia ternama.

Nama unik bayi yang baru lahir ini mengundang tanggapan dari berbagai pihak. Ada yang menanggapinya dengan komentar lelucon, tapi malah ada yang menanggapinya dengan kejam hingga membuat hashtag seperti #Foolishparents, #StupidestNameEver.

Lalu bagaimana tanggapanmu terhadap orangtua yang memberikan nama unik seperti itu kepada buah hatinya? (yk)

Yahoo Shine

Comment di sini