CiriCara: 4 Cara Menjadi Pencium yang Andal

by
November 29th, 2012 at 10:48 am

CiriCara.com – Untuk berciuman dengan pasangan agar menjadi pengalaman yang tak terlupakan, diperlukan penguasaan teknik dan pengetahuan yang cukup dalam hal bagaimana memperlakukan pasangan secara tepat.

Macam-macam ciuman ala drama Korea sudah kita sajikan di sini. Cara untuk mencium pasangan secara romantis pun sudah ada di sini. Lalu, apa lagi? Ya, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara menjadi pencium yang andal.

Simak baik-baik tips berikut ini ya:

1. Latihan

Latihlah kemampuanmu dalam hal mencium. Kenali jenis-jenis ciuman dan pastikan kamu sudah punya pandangan soal momen yang pas untuk melakukan ciuman. Kamu bisa melakukan semacam riset lewat internet tentang bagaimana caranya mencium pasangan. Kemudian, praktikkan cara tersebut di depan kaca.

2. Buang si Piktor

Piktor tahu kan? Pikiran kotor. Ya, buang pikiran kotor yang biasanya berujung pada urusan nafsu dan birahi. Ciumlah si doi dengan hati dan jiwa. Rasakan sensasi kehangatan yang tercipta. Jangan terlarut dalam euforia sesaat. Ciuman adalah ungkapan perasaan cinta dan sayang.

3. Jangan gugup

Daratkan ciuman dengan penuh rasa percaya diri. Jangan sampai gugup karena bisa-bisa pengalaman ciuman tidak akan pernah terlupakan sebab terjadi hal memalukan saat itu. Bersikaplah seakan kamu benar-benar adalah pencium yang andal, meskipun sebenarnya kamu belum pernah mencium seseorang. Baca artikel 4 Kesalahan dalam Berciuman sebelum maju ke medan perang.

4. Praktikkan semua teori

Ada beragam teori soal bagaimana ciuman yang benar, bagaimana ciuman yang romantis, dan lain sebagainya. Bila kamu sudah tahu soal itu, kini saatnya kamu mempraktikkan pengetahuanmu itu. Ciumlah matamu saat menciumnya karena konon mencium dengan menutup mata bisa menciptakan sensasi tersendiri.

Ciuman yang baik adalah ciuman yang dilakukan dengan hati, oleh sepasang insan yang sudah terikat secara sah baik secara hukum dan agama. Jadi, siap jadi pencium yang andal?

(hp)

 

Comment di sini