@TrioMacan2000 Kembali Aktif, @fadjroeL “Diserang”

by
November 29th, 2012 at 12:48 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Akun fenomenal @TrioMacan2000 sudah kembali aktif di Twitter pada Kamis (29/11) pagi.

Sebelumnya, akun yang sering berkicau tentang isu korupsi para pejabat Indonesia ini dikabarkan sempat menghilang. Menurut kabar yang beredar, akun @TrioMacan2000 diretas orang utusan Aburizal Bakrie.

Kicauan pertama @TrioMacan2000 setelah kembali aktif adalah “Good pagi selamat morning teman tuips …apa kabar semuanya? Mohon maaf bbrp hari tdk aktif krn kami baru kembali ke tanah air.”

@TrioMacan2000 menjelaskan bahwa para admin sebelumnya tengah berada di Myanmar selama 2 hari sehingga akun mati untuk sementara waktu.

Kemudian @TrioMacan2000 mengeluarkan rangkaian kicauan (kultwit) seperti biasa. Namun, kali ini admin @TrioMacan2000 berkicau tentang tokoh nasional yang berambisi untuk menjadi presiden Indonesia tahun 2014, Fadjroel Rachman.

Fadjorel Rachman sempat menanggapi kabar hilangnya @TrioMacan2000 dari linimasa Twitter. Seperti diberitakan Tempo.co, ia berkicau  lewat akunnya, @fadjroeL, ”Betulkah #bajinganintel #3macan2ribu sudah “wafat” di twitterland? #RIPintel.”

@TrioMacan2000 tampaknya tersinggung dengan kicauan-kicauan Fadjorel. Ia pun “menyerang” Fadjroel dengan kicauan pembuka “Yah..fadjroel kok dipercaya? Kerjanya hanya iri dan dengki hehe  @ahmadsafiii @fadjroeL. ”

Lalu @TrioMacan2000 melancarkan 40 kicauan tentang Fadjroel. Di kultwit tersebut @TrioMacan2000 menyebut Fadjroel telah berdusta. Ia pun menyebut Fadjroel sebagai “mantan aktivis mhsw yg gagal meniti karir di dunia politik” dan “hobi menebar fitnah dan kebencian thdp siapa saja yg dia anggap lbh sukses drpd dia”.

Fadjroel sepertinya tak mau membalas kicauan ini. Tapi aktivis yang pernah dipenjara di Nusa Kambangan karena melawan Orde Baru ini sempat berkicau  “#BajinganINTEL penghasut SARA dan Gatekeeper koruptor mengamuk ~ #saveRI” di waktu yang bersamaan saat @TrioMacan2000 ber-kultwit.

(hp)

Comment di sini