CiriCara: Cara Ampuh Hadapi Pacar yang Lagi Ngambek

by
November 30th, 2012 at 10:02 am

CiriCara.com – Pacar yang sedang ngambek terkadang malah membuat kamu BT. Namun, jangan BT dahulu karena kamu harus segera mengambil tindakan untuk mengatasi ambekannya tersebut. Pacar yang sedang ngambek jika didiamkan begitu saja bisa membuat hubungan jadi tidak harmonis.

Biasanya, pacar yang lagi ngmabek itu dikarenakan kamu telat menjemputnya, tidak jadi pergi nonton, tidak jadi pergi liburan bersama, cemburu, dan hal lainnya. Terlebih, jika pacar kamu sangat sensitif tentunya sedikit melakukan kesalahan akan membuatnya ngambek terus-terusan.

Pacar yang lagi ngambek sama kamu harus segera dihadapi. Jangan sampai rasa kesalnya itu malah membuat hubungan kamu dan dia berakhir. Berikut 4 cara ampuh yang bisa kamu lakukan saat menghadapi si dia yang lagi ngambek:

1. Meminta maaf

Kalau si dia ngambek, pastinya kamu yang telah melakukan kesalahan padanya. Untuk itu, kamu harus meminta maaf agar ngambeknya itu tidak berlama-lama. Meminta maaflah dengan tulus karena ketulusan memiliki sebuah keajaiban yang terkadang luar biasa. Jangan pernah merasa jaim untuk meminta maaf padanya demi keharmonisan hubungan kalian.

2. Buat dia berbunga-bunga

Jika kamu sudah meminta maaf padanya tapi hatinya belum juga luluh, maka buat dia berbunga-bunga. Caranya, coba merayu atau menggombal padanya di sela-sela kamu meminta maaf. Katakan padanya, “Sayang aku minta maaf ya, kamu tau gak kalau semalam aku tuh gak bisa tidur gara-gara kamu ngambek.” Atau kamu bisa mengeluarkan kata-kata gombal lainnya yang bisa bikin hatinya luluh dan akhirnya memaafkanmu.

3. Memberikan hadiah

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah memberinya hadiah. Hadiah yang diberikan untuknya tidak harus berupa benda. Kamu bisa mengajaknya pergi makan malam ke tempat yang romantis atau pergi ke tempat favoritnya. Beri kejutan untuknya dan hal ini tentunya akan membuat hatinya berbunga-bunga.

4. Memberikan kecupan

Memberikan kecupan padanya saat si doi ngambek juga sangat ampuh kamu lakukan. Saat kamu meminta maaf padanya dan sudah merayunya, berikan kecupan sayang untuknya. Kecupan sayang tersebut bisa mengartikan kalau kamu memang benar-benar menyesal atas kesalahan yang diperbuat. Selain itu, kamu juga bisa memberikan kecupan pada saat mengajaknya pergi makan malam. Cara ini jika kamu lakukan pastinya si dia akan segera memaafkanmu.

Itulah cara ampuh yang bisa kamu lakukan agar bisa dimaafkan olehnya. Bagaimanapun juga, pacar yang sedang ngambek seharusnya kamu dihadapi segera. Tujuannya adalah agar rasa ngambeknya itu tidak menjalar ke permasalahan lainnya. Jika saat ini pacar kamu sedang ngambek, maka coba lakukan cara ampuh di atas. (NR)

Comment di sini