CiriCara: Cara Berpacaran dengan Duda Beranak

by
November 30th, 2012 at 3:10 pm

CiriCara.com – Menjalin komitmen dengan seseorang atau berpacaran merupakan masa-masa yang menyenangkan. Rasanya, Anda selalu ingin selalu berada di dekatnya. Tapi, bagaimana jika ternyata si dia sudah pernah menikah dan memiliki anak? Tentunya kasih sayang dia akan terbagi untuk kamu dan anaknya.

Berpacaran dengan duda beranak tentunya berbeda dengan pria lajang. Setiap akhir pekan, mungkin dia akan mengajak anaknya pergi bermain dan Anda pun harus memakluminya. Untuk itu, Anda perlu mengatur skenario agar komitmen tersebut berjalan dengan lancar. Apa saja aturan jika berpacaran dengan duda beranak? Untuk mengetahuinya, mari simak tips berikut ini:

1. Serius dengan komitmen

Saat berpacaran dengan duda beranak, jangan pernah Anda memainkan trik atau menjadi penipu. Anda harus menyadari bahwa jika duda mengajak berkencan itu berarti dia serius dengan komitmennya. Dia tidak ingin pengalaman pahit yang lalu akan terulang kembali. Untuk itu, dia akan menjalin komitmen dengan seorang wanita yang memang benar-benar sudah klop dengannya.

2. Melakukan kecan tersembunyi

Mungkin saat berpacaran dengan Anda, dia akan melakukannya sembunyi-sembunyi. Paling tidak, untuk sementara waktu si dia akan melakukan hal tersebut. Untuk sementara waktu, anak-anaknya tidak perlu terlibat dengan pacar ayahnya sampai benar-benar serius dengan komitmen yang dijalin.

3. Mengerti si dia

Anda tidak boleh marah jika si dia lebih mendahulukan urusan anak-anaknya. Bagaimanapun juga, dia adalah seorang duda yang memiliki anak dan masih memiliki tanggung jawab akan hal tersebut. Jika memang benar-benar memperhatikan anak-anaknya, maka si dia merupakan sosok pria yang bertanggung jawab. Anda harus heran jika dia malah tidak mempedulikan anak-anaknya.

4. Jangan terlalu berharap untuk selalu bersamanya

Si dia tentunya masih memiliki tanggung jawab yang harus diselesaikannya dengan baik. Misalnya, mengurus anak, bekerja, dan melakukan aktivitas lainnya. Untuk itu, jangan terlalu berharap untuk selalu berada di dekatnya. Bagaimanapun juga, Anda harus memakluminya jika ingin terus menjalin hubungan asmara dengannya.

5. Jangan berharap lebih mengenai keuangannya

Si dia juga masih memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan pendidikannya dan mungkin masih memberi tunjangan kepada mantannya. Untuk itu, Anda jangan terlalu berharap lebih untuk mengenai keuangannya. Anda harus bisa mengerti bila penghasilannya harus dibagi-bagi dan jatah untuk berkencan akan berkurang.

itulah tips yang bisa diberikan jika Anda berpacaran dengan duda beranak. Selain itu, Anda juga harus mengerti dan menerima jika saat berkencan dia membawa anak-anaknya. Dengan begitu, Anda juga disarankan untuki bisa dekat dan menjalin komunikasi yang baik dengan anak-anaknya. Dengan begitu, si dia dan anak-anaknya akan merasa nyaman dan mungkin menerima Anda untuk masuk ke dalam kehidupannya. (NR)

Comment di sini