CiriCara: Ciri-ciri Si Dia Selingkuh saat LDR

by
November 30th, 2012 at 11:11 am

CiriCara.com – Saat menjalin hubungan cinta jarak jauh, pasangan memang lebih rentan untuk berselingkuh. Hal tersebut dikarenakan ada jarak yang memisahkan sehingga membuat mereka merasa kesepian. Tapi, perselingkuhan bisa dicegah asalkan selalu menjalin komunikasi dengan baik dan saling terbuka satu sama lain.

Saat pasangan kita berselingkuh, biasanya ada tanda-tanda perilaku aneh yang ditunjukkan darinya. Misalnya, bisa terlihat dari raut wajah, tatapan mata, dan perkataannya jika berada di depan kamu. Tapi, bagaiamana cara mengetahui kalau si dia selingkuh saat menjalin hubungan cinta jarak jauh? Untuk mengetahuinya, kamu bisa menyimak 3 ciri si dia selingkuh saat LDR berikut ini:

1. Sulit dihubungi

Akhir-akhir ini si dia sangat sulit dihubungi. Kamu tidak tahu apakah ponselnya mati atau memang sengaja dimatikan. Walaupun bisa dihubungi, tapi dia ingin segera mengakhiri perbincangannya dengan kamu. Jika menunjukkan perilaku yang seperti itu, maka bisa jadi si dia sudah bosan menjalani hubungan asmaranya atau memiliki tambatan hati lain. Padahal, saat menjalin LDR komunikasi itu sangat penting dilakukan untuk membuat hubungan semakin harmonis dan saling percaya satu sama lain.

2. Sering bertengkar

Komunikasi yang terjalin saat menjalin hubungan jarak jauh biasanya akan memanfaatkan teknologi, seperti telepon atau situs jejaring sosial. Komunikasi yang dilakukan tersebut terkadang menimbulkan kesalahpahaman yang akan berujung pertengkaran. Pertengkaran saat mengalami masalah yang besar merupakan hal yang wajar.

Tapi, bagaimana jika marah hanya karena kamu terus menghubunginya? Hal tersebut merupakan petanda kalau si dia selingkuh. Selain itu, si dia juga akan mencari-cari kesalahan kamu yang lainnya agar terjadi pertengkaran yang membuatmu semakin merasa bersalah.

3. Tidak tertarik bertemu

Biasanya si dia sebulan sekali akan datang ke kota kamu untuk bertemu. Tapi, kenapa sudah 2 bulan dia tidak berkunjung ke rumah? Hal tersebut merupakan suatu petanda bahwa si dia sudah tidak tertarik lagi sama kamu. Jika si dia memang masih mencintai kamu, maka seminggu tidak bertemu saja akan merasa kangen. Kamu harus waspada jika si dia berperilaku seperti itu.

Itulah 3 ciri kalau si dia selingkuh saat menjalin LDR sama kamu. Jika si dia menunjukkan perilaku tersebut, maka kamu bisa menyelidikinya terlebih dahulu. Caranya, amati keaktifan dia di media sosial, seperti Facebook atau Twitter. Jika si dia sangat aktif menggunakan situs jejaring sosial tersebut, maka mungkin saja dia sedang dekat dengan cewek lain dan kamu patut curiga.

Lalu, jika si dia memang benar-benar ketahuan berselingkuh, maka kamu harus segera mengambil tindakan. Ajaklah si dia bicara baik-baik untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Buat si dia agar mau berkata jujur dengan kamu. Jika putus adalah jalan terbaik bagi kalian, maka kamu harus merelakannya. Bagaimanapun juga pacar yang sudah ketahuan berselingkuh mungkin akan melakukannya lagi di lain waktu. (NR)

Comment di sini