David NOAH Koma Karena Tak Punya Satu Organ Tubuh

by
November 30th, 2012 at 11:15 am

Jakarta (CiriCara.com) – David, keyboardis dari band yang tengah melejit namanya, NOAH, sedang sakit dan koma di rumah sakit. Kabarnya musisi ini sudah tidak lagi memiliki satu organ tubuh.

Kabar ini dibenarkan oleh Momo, vokalis Geisha yang diberitakan dekat dengan David. Momo membenarkan bahwa David memang kehilangan satu organ tubuh namun ia masih enggan untuk menyebut jenis organ tubuh yang dimaksud.

Menurut Momo, walau David terlihat kuat di luar namun ternyata sakitnya berlanjut.

Kondisi David yang koma dan terbaring di rumah sakit itu menurut Momo butuh istirahat total. Ia menyarankan agar NOAH menghentikan konsernya sementara.

“Sakitnya benar-benar sakit banget. Butuh istirahat total. Kalau konser NOAH break dulu, ya kenapa nggak. Kan, buat kebaikan dia juga,” kata Momo kenarin, Kamis, 29 November 2012, seperti dikutip Inilah.com.

Sedangkan menurut personel Geisha lainnya, Roby, David memang telah sakit sejak lama namun ia tidak mau menunjukan rasa sakitnya di depan penggemarnya. Roby menyebut David sebagai seorang yang profesional dan selalu tampil maksimal di depan sahabat NOAH. Sebelum bergabung dengan Ariel dan kawan-kawan dalm NOAH, David memang telah lebih dulu sakit.

David kini tengah menjalani perawatan di Gleneagles Hospital, Singapura. Namun hingga kini, penyakit David belum dijelaskan. Dari beberapa pihak dikabarkan bahwa David akan menjalani operasi liver. (RN)

Comment di sini