Fani Minta Uang ke Bupati Garut untuk Renovasi Rumah

by
November 30th, 2012 at 11:55 am

Garut (CiriCara.com) – Gadis yang dinikahi Bupati Garut, Aceng Fikri selama 4 hari, Fani Oktora mengakui pernah meminta uang sebesar Rp. 20 juta kepada Bupati Aceng yang kala itu masih berstatus sebagai suaminya.

Uang sebesar itu akan digunakan Fani untuk memperbaiki rumah orang tuanya yang telah roboh karena rusak lama. Pernyatan ini dikatakan juga oleh Ujang Sunaryo, juru bicara keluarga Fani pada hari Kamis, 29 November 2012.

Liputan 6

Fani bercerita kepada Ujang telah meminta uang untuk merenovasi rumah yang roboh pada bagian atapnya. Saat akan mengambil uang itu, bahkan Fani disuruh suaminya untuk menemui adik Bupati Garut.

Di saat akan mengambil uang itulah, Fani disuruh menandatangani surat pernyataan dalam kertas. Saat itu Fani telah diceraikan melalui SMS oleh suaminya.

Ketika menerima uang, Ibunda Fani Oktora, Dedah juga tengah sakit keras karena anaknya diceraikan oleh Bupati Garut. Akibatnya rumah yang tengah direnovasi belum rampung dikerjakan saat itu.

Ujang meyayangkan sikap Bupati Aceng di televisi yang justru menunjukan surat pernyataan itu sebagai tameng palsu untuk melindungi dirinya sendiri.

“Jadi, seolah-olah surat pernyataan itu sebagai alat bahwa Fani meminta uang itu untuk pernikahan sirinya. Sekarang gini, setelah ada cerai via SMS itu, dia (Aceng) belum pernah lagi bertemu Fani sampai sekarang ini,” katan Ujang seperti dikutip Tribunnews.com.

Pernikahan singkat ini menjadi buah bibir masyarakat setelah Bupati Garut itu nekat menikah lagi dengan Fani Oktora gadis muda asal Limbangan, Garut dengan alasan sudah menjadi duda. Baru empat hari dinikahi, Aceng Fikri sang Bupati lantas menceraikan Fani dengan alasan bahwa ia sudah tidak lagi perawan. (RN)

Comment di sini