Foto: Petani China Terbenam Lumpur Selama Berjam-jam

by
November 30th, 2012 at 8:55 am

Guangdong (CiriCara.com) – Seorang petani di China terperangkap di dalam lumpur tebal yang membenamkannya hingga sepinggang.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, petani itu sedang menggali tanah untuk membuat sebuah tangki air di kebun pisangnya yang terletak di wilayah Zhongshan, Guangdong, China.

Namun, cuaca buruk disertai dengan hujan lebat yang mengguyur wilayah tersebut membuat tanah di perkebunan pisang itu menjadi sangat lembek dan bercampur dengan lumpur.

Alhasil, petani yang diketahui bernama Huang Changsheng ini terperangkap di dalam lumpur tersebut. Semakin lama, dia terbenam semakin dalam pada lumpur tersebut dan tidak sanggup untuk melepaskan diri sendiri. Para petugas pemadam kebakaran setempat pun dikerahkan untuk menolong petani paruh baya ini.

Menurut pengakuan petani Huang, awalnya dia tidak sadar kalau dirinya sudah terbenam semakin dalam hingga sepinggang di kebun miliknya itu. Kemudian para tetangga dan teman yang melihatnya, langsung menelepon petugas pemadam kebakaran untuk datang ke lokasi.

Para petugas pemadam kebakaran dan regu penyelamat lainnya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membebaskan pria berusia 57 tahun ini. Bahkan, mereka sampai menggunakan alat berat untuk menggali lumpur yang menutupi petani Huang ini.

Akhirnya, petani yang sudah terbenam selama 4 jam di dalam lumpur dapat ditarik keluar dengan selamat, dan dia tidak mengalami luka apapun, hanya saja tubuhnya lemas karena dehidrasi.

Berikut adalah foto-foto proses penyelamatan petani Huang.

HAP/Quirky China News/Daily News

HAP/Quirky/Daily Mail

HAP/Quirky/Daily Mail

HAP/Quirky/Daily Mail

(yk)

Daily Mail

Comment di sini