Manohara Diperiksa Polisi Atas Laporan Mantan Suami

by
November 30th, 2012 at 9:39 am

Jakarta (CiriCara.com)Manohara Odelia Pinot atau Manohara baru saja menjalani pemeriksaan di Kepolisian terkait laporan dari mantan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry tentang pencemaran nama baik ke Kepolisian Diraja Malaysia, Juni 2012 lalu.

Kamis, 29 November 2012, Manohara datang sekitar pukul 15.00 WIB yang didampingi kuasa hukum, Danny Mugianto dan selesai sekitar pukul 18.00 WIB.

“Ada 45 pertanyaan yang diajukan penyidik. Dan pertanyaan itu merupakan pertanyaan dari kepolisian Diraja Malaysia,” kata Danny di halaman Bareskrim, Kamis, 29 November 2012 seperti dikutip Detik.com.

Pemeriksaan Manohara dilakukan lewat mekanise Mutual Legal Assistance (MLA) yang berlangsung antara pemerintah Indonesia dan Malaysia yang difasilitasi interpol.

Selain itu, Danny juga meminta kepolisian Indonesia untuk mengambil langkah hukum atas laporan Manohara yang mengalami tindak kekerasan oleh sang suami. Laporan ini dilayangkan pada tahun 2010 lalu.

Laporan yang dibuat dua tahun silam itu merupakan kelanjutan dari pernyataan Manohara dan ibunya ke kepolisian atas tindak kekerasan yang dilakukan Pangeran Kelantan itu kepada Manohara.

Sementara itu Manohara mengatakan bahwa ia mampu menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan penyidik kepada dirinya.

“Saya menjawab semua pertanyaan sesuai dengan apa yang saya tahu,” kata wanita mantan istri Tengku Fakhry ini.

Manohara sempat menjadi sensasi publik pada tahun 2009 lalu saat Daisy Fajarina, Ibu Manohara, melapor polisi atas dugaan penyanderaan dan penyiksaan yang dilakukan kepada putrinya oleh pihak Kerajaan Malaysia. (RN)

Comment di sini