Trio Macan Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden 2014

by
November 30th, 2012 at 4:18 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Rencana pencalonan Rhoma Irama jadi Presiden Republik Indonesia tahun 2014 memang menghebohkan. Banyak pejabat dan juga artis yang mulai berkomentar mengenai hal ini. Lalu, bagaimana dengan pendapat Trio Macan?

Trio Macan yang terdiri dari Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha menyambut baik pencalonan Rhoma Irama tersebut. Trio Macan juga mengaku akan mendukung raja dangdut itu di Pilpres 2014 mendatang.

“Kami tetap mendukung, Trio Macan pun akan siap mendukung beliau di Pemilihan Presiden 2014,” kata Iva di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (30/11/2012).

Meski dulu sempat disemprit oleh Rhoma karena gaya busana mereka, Trio Macan mengaku tidak sakit hati. Mereka percaya protes tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pria yang akrab disapa Bang Haji itu.

“Ya (pernah diprotes), itu rasa sayang beliau (Rhoma Irama) terhadap Trio Macan,” ujar Iva.

Iva menegaskan Trio Macan akan tetap pada ciri khasnya meski telah diprotes. Menurutnya siapapun yang akan menjadi Presiden Republik Indonesia, hal ini tidak akan berpengaruh pada gaya personel Trio Macan.

“Jangankan Bang Haji yang jadi presiden, siapa pun yang akan jadi presiden, Trio Macan tetap akan berkibar. Kami akan ber-entertain secara maksimal, secara bebas,” ujarnya. Apalagi menurut Iva, selama ini Trio Macan tampil dalam batas yang masih wajar.

Sementara itu, Rhoma Irama sendiri sudah menyampaikan kesiapannya mencalonkan diri jadi presiden. Rhoma percaya bahwa dukungan terhadapnya masih cukup tinggi di Pilpres 2014 mendatang.

(YG)

Comment di sini