Video: Penari Sensual Pingsan saat Siaran Langsung

by
November 30th, 2012 at 10:01 am

CiriCara.com – Seorang penari sekaligus model kenamaan asal Peru, Delly Madrid, mengalami insiden tak terduga di tengah-tengah performanya dalam acara kontes menari, El Grand Show, di salah satu stasiun televisi Peru.

Dalam siaran langsung tersebut terlihat Delly dan beberapa penari lainnya mengenakan kostum seperti Hula Girl. Di saat iringan lagu dilantunkan, Delly dan kelompok tarinya mulai beraksi.

Canal 4/Daily Mail

Hanya saja, saat dia naik ke atas bambu yang dipegang oleh kedua orang temannya, tiba-tiba properti itu patah, dan Delly terjatuh dengan wajah yang menghantam lantai terlebih dahulu.

Awalnya, orang-orang yang ada dalam acara tersebut mengira Delly tidak apa-apa. Namun, setelah beberapa saat, Delly tidak sanggup berdiri sendiri.

Ketika Delly mencoba berdiri dengan dibantu oleh kedua teman penarinya, dia malah kembali rebah di lantai dan tidak sadarkan diri. Melihat kejadian itu, pembawa acara langsung menyudahi pertunjukkan tersebut.

Setelah kejadian tersebut, diberitakan bahwa penari cantik ini dirawat di sebuah rumah sakit di Peru. Terlihat akibat dari insiden itu, lehernya patah sehingga dia harus menggunakan penyangga.

Berikut adalah video kecelakaan panggung yang dialami Delly.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini