Video: Singapura Juga Dihina Suporter Malaysia

by
November 30th, 2012 at 1:47 pm

Singapura (CiriCara.com) – Selain Indonesia ternyata Singapura juga dihina oleh suporter sepakbola tim Malaysia. Ribuan suporter Malaysia melontarkan kata-kata kasar untuk tim Singapura. Suporter Singapura pun mengaku geram dan sakit hati dengan perlakuan tuan rumah Piala AFF 2012 itu.

Dalam video yang diunggah ke Youtube pada 26 November 2012, memperlihatkan pendukung tim Harimau Malaya secara kompak menghina Singapura. Padahal, pada laga tersebut tim Malaysia justru kalah dengan skor 0-3 dari Singapura.

Seperti dilansir dari New Paper, surat kabar Singapura, Jumat (30/11/2012), para suporter Singapura merasa kesal karena dikatai “anjing” oleh Malaysia. Tapi karena jumlah yang sedikit, mereka lebih memilih diam dan tidak membalas perkataan pendukung Malaysia itu.

“Terus terang, kami marah dan sakit hati. Namun kami minoritas, di sana kami cuma ada sekitar 1.000 orang,” ujar salah satu suporter Singapura yang menyaksikan pertandingan Singapura lawan Malaysia, Minggu (25/11/2012).

Menurutnya, yel-yel “kotor” tersebut sudah dinyanyikan pendukung Malaysia sejak sebelum pertandingan dimulai. Lebih dari separuh penonton di Stadion Bukit Jalil meneriaki Singapura dengan sebutan anjing. “Bagaimana perasaan kami?” cetus suporter Singapura lainnya.

Berikut video Malaysia hina Singapura:

Sebelumnya, beredar juga video suporter Malaysia yang menghina Indonesia. Anehnya, hinaan tersebut justru terjadi saat Malaysia melawan Suriah. Bahkan, ada dua video serupa yang menghina Indonesia.

(YG)

Comment di sini