Bupati Garut Sebut FO “Perempuan Jahat” di SMS

by
December 3rd, 2012 at 3:21 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar pernikahan 4 hari Bupati Garut Aceng Fikri dengan seorang gadis 18 tahun berinisial FO kian ramai diberitakan media. Selain diceraikan setelah 4 hari menikah, FO juga diteror melalui SMS. Bahkan, Aceng menyebut FO sebagai perempuan jahat.

Menurut aktivis Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPTPPA), Rani Permata, Fany Oktora (FO) diceraikan oleh Aceng melalui pesan singkat SMS. Saat datang ke PPTPPA, Fany mengaku dikirimi SMS dengan kata-kata kasar oleh orang nomor satu di Kabupaten Garut itu.

Menurut Rani, saat datang ke PPTPPA pada awal November 2012, Fany kelihatan depresi karena SMS kasar Aceng. Bahkan, Fany sempat pingsan dan terlihat tertekan karena isi SMS Bupati Aceng yang terkesan seperti mengancamnya.

“Hai perempuan jahat, aq minta sgla pemberian aq dikembalikan.” Itulah isi dari SMS Aceng kepada Fany, seperti dikutip dari Majalahdetik.com, Senin (3/12/2012).

Rani yang juga merupakan istri dari mantan Wakil Bupati Garut Dicky Chandra menuturkan bahwa Fany sudah menceritakan semua kronologinya. Mulai dari kronologi perkenalan, pernikahan, hingga diceraikan, semua telah diceritakan Fany kepada Ketua Tim Advokasi PPTPPA.

Saat ini, sejumlah masyarakat sudah mulai mengkritik aksi Aceng Fikri tersebut. Bahkan, mereka mendesak agar Bupati Garut ini segera mundur dari jabatannya. Aceng dianggap telah menodai citra baik masyarakat Garut, Jawa Barat.

Sementara itu, Fany Oktora sudah melaporkan Aceng ke pihak polisi. Fany menuding Aceng telah melakukan upaya penipuan terhadap dirinya. Fany menuntut agar Aceng segera minta maaf kepada keluarganya dan mengakui pernikahan siri dengan dirinya.

Sebelumnya, Bupati Garut Aceng Fikri mendadak jadi pemberitaan karena kasus pernikahan “kilatnya” dengan Fany Oktora. Aceng menceraikan Fany melalui pesan singkat SMS setelah 4 hari menikah. Alasannya, Fany sudah tidak perawan lagi.

(YG)

Comment di sini