CiriCara: Cara Membalas Pacar yang Selingkuh

by
December 3rd, 2012 at 2:09 pm

CiriCara.com – Selingkuh adalah salah satu penyebab paling populer kehancuran sebuah hubungan cinta dua manusia yang dimabuk asmara.

Apakah kamu termasuk di antara banyak orang yang harus mengakhiri hubungan karena masalah perselingkuhan? Jika iya, malang nian perjalanan cintamu. Tapi kamu tidak sendirian. Banyak yang pernah mengalami hal serupa, terutama kaum perempuan.

Kalau kamu pernah mengalami bagaimana rasanya diselingkuhi, pasti kamu tak akan pernah mau mengalaminya lagi. Perasaan sakit, terluka, marah, dan dendam bercampur menjadi satu. Sakit, luka, dan amarah bisa sembuh seiring dengan berjalannya waktu. Kalau dendam?

Kebanyakan korban perselingkuhan biasanya memang ingin membalas dendam kepada mantan pasangannya karena merasa tersakiti. Perasaan itu wajar. CiriCara.com akan berbagi tips tentang bagaimana tahap membalas pacar yang selingkuh di bawah ini:

1. Berpikir jernih

Amarah sering mendominasi perasaan ingin membalas dendam karena diselingkuhi. Kunci utama untuk memulai pembalasan dendam adalah dengan berpikir jernih. Tariklah nafas panjang dan hembuskan lewat mulut. Pikirkan efek positif dan negatif yang akan terjadi kalau kamu ingin membalas dendam. Timbang baik-baik sebelum membuat keputusan daripada menyesal di kemudian hari.

 2. Tentukan cara terbaik

Setelah yakin akan membalas dendam, segera tentukan mekanisme terbaik yang akan dilakukan. Pastikan jalan yang ditempuh tidak menjadi blunder bagi dirimu sendiri. Selain itu, pastikan pula keluarga dan teman-temanmu tidak terkena getah dari pembalasan dendam yang akan kamu lakukan.

Berikut ini ada beberapa cara yang patut kamu pertimbangkan:

a. Melabrak langsung

Bila sudah tak tertahankan, labraklah pasanganmu yang selingkuh saat ia tengah bersama selingkuhannya. Mungkin ia akan mengelak dari tuduhanmu. Siapkan foto kalian berdua, SMS, BBM, dan lain yang membuktikan kalau kalian memang merupakan pasangan kekasih.

 b. Mengadu ke keluarganya

Cara kedua ini bisa dilakukan jika kamu dan keluarganya sudah saling mengenal. Akan lebih baik lagi bila keluarganya sudah memberikan restu atas hubungan kalian berdua. Tapi kamu harus yakin benar kalau pasanganmu itu sungguh-sungguh selingkuh. Bila ternyata ia tidak selingkuh, bisa-bisa kamu diputuskan karena dianggap terlalu gegabah.

 c. Cari pacar yang lebih baik

Cara ketiga adalah cara yang paling mujarab untuk balas dendam. Carilah pacar yang lebih ganteng/cantik dan lebih perhatian serta setia daripada mantan pasanganmu yang selingkuh. Bila sudah mendapatkannya, jalanlah berduaan di depannya. Gandeng tangannya, tunjukkan kemesraan kalian.  Lakukan hal mesra yang belum pernah kamu lakukan bersama mantanmu agar ia merasa cemburu.

Yang paling penting adalah jangan membalas selingkuh dengan selingkuh. Kamu tak lebih baik dari dirinya jika akhirnya kamu berselingkuh juga, walau itu hanya untuk membalas dendam. Bisa jadi masalah akan tambah runyam jika ternyata pasangan selingkuhanmu tahu alasan kamu selingkuh dan memanfaatkan hal tersebut. Bila kamu belum tahu tanda pasangan yang selingkuh, baca artikel ini atau artikel ini.

(hp)